alexametrics

Heboh Pelaku Teror Sperma di Jakarta: Buntuti Mahasiswi hingga Masturbasi di Motor Korban

Agung Sandy Lesmana | Yaumal Asri Adi Hutasuhut
Heboh Pelaku Teror Sperma di Jakarta: Buntuti Mahasiswi hingga Masturbasi di Motor Korban
Heboh Pelaku Teror Sperma di Jakarta: Buntuti Mahasiswi hingga Masturbasi di Motor Korban. Terduga pelaku pelecehan modus onani dan buang sperma di jok motor mahasiswi. (istimewa)

"..Bilang sama ibu, bu, tolongin liatin jok aku, bener enggak ya ada sperma. Ternyata benar pas diliha keluar."

Suara.com - Seorang mahasiswi berusia 18 tahun, berinisial B menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan seorang pria tidak dikenal. Di jok sepeda motornya ditemukan cairan yang diduga sperma. 

Peristiwa itu terjadi  pada Sabtu (16/10/2021) lalu, sekitar pukul 22.00 WIB. Kejadian berawal saat B hendak pulang ke rumahnya di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. 

“Saya habis pulang malam dari rumah sepupu, kebetulan saya diminta ibu untuk beli es jeruk dulu. Tapi saya enggak langsung pulang, jadi saya jalan-jalan dulu,” kata B saat dihubungi Suara.com, Senin (18/10/2021). 

Tapi saat hendak pulang, B tidak melewati jalan yang biasa dilaluinya. 

Baca Juga: Dugaan Presma Untirta Lakukan Pelecehan Seksual Berbuntut Panjang, Korban Lapor Polisi

“Jalanannya  memang sepi, gelap juga,” jelasnya. 

Ketika hendak sampai ke rumahnya, ternyata ada seorang pria yang mengikutinya, namun saat itu B belum menyadari hal tersebut. 

“Tapi pas ada polisi tidur, saya nengok ke kaca spion ternyata berjarak beberapa meter ada yang mengikuti di belakang. Tapi dia (pelaku) enggak menyalahkan lampu motor,” ujar B.

Terduga pelaku pelecehan modus onani dan buang sperma di jok motor mahasiswi. (istimewa)
Terduga pelaku pelecehan modus onani dan buang sperma di jok motor mahasiswi. (istimewa)

Saat itu, B mulai curiga dengan gerak-gerik pelaku. Karenanya dia langsung menancap gas sepeda motornya. Hingga B tiba di depan rumahnya. 

“Saya berhenti ternyata dia (pelaku) juga berhenti. Saya lihat ke belakang, tapi dia celingak-celinguk gitu, kayak pura-pura liatin rumah gitu,”  jelas B. 

Baca Juga: LPSK: Korban Kekerasan Seksual Enggan Bersuara Karena Dicap Buruk Masyarakat

Melihat hal tersebut, B langsung memarkirkan sepeda motor dan langsung masuk ke rumah. Namun  pelaku menjalankan kendaraannya mendekati motor korban yang  sudah terparkir.

Komentar