alexametrics

Ditonton 15 Juta Kali, Video Kucing Ini Bikin Warganet Ikutan Panik

Reza Gunadha | Nur Khotimah
Ditonton 15 Juta Kali, Video Kucing Ini Bikin Warganet Ikutan Panik
Ilustrasi kucing (Elements Envato)

Selain panik, warganet juga kasihan melihat video kucing yang sedang viral ini.

Suara.com - Sebuah video kucing sedang viral di TikTok hingga ditonton hingga belasan juta kali. Video itu juga sukses membuat warganet merasa panik sekaligus kasihan.

Unggahan tersebut dibuat oleh akun @daniagustin2002 pada Minggu (17/10/2021). Pemilik akun ini merekam momen saat seekor kucing tengah kesakitan karena mengalami insiden.

Orang yang ada dalam video itu tampak panik dan mencoba untuk menolong kucing itu. Ada juga yang seolah tidak habis pikir kenapa sang kucing berakhir dengan kondisi seperti itu.

Kucing di video ini mengalami insiden tak terduga

Baca Juga: Selesai Santap Semangkuk Mi, Viral Reaksi Pria Ini saat Tahu yang Dimakan Mi Babi

Melihat dari video tersebut, badan kucing lucu itu nyangkut di pipa paralon yang ukurannya relatif kecil. Sayangnya pemilik akun @daniagustin2002 tidak mengungkap awal kejadian itu.

Viral video kucing ditonton 15 juta kali, bikin warganet ikut panik. (TikTok/@daniagustin2002)
Viral video kucing ditonton 15 juta kali, bikin warganet ikut panik. (TikTok/@daniagustin2002)

Beberapa pemuda terlihat berusaha menolong dengan mendorong bagian belakang tubuh kucing itu ke depan. Namun usaha itu nihil dan si kucing terus berteriak kesakitan.

"Baru ini kucing masuk paralon. Gimana masuknya? Bisa masuk, enggak bisa keluar. Gimana sih?" kata seorang pemuda dalam video tersebut.

Unggahan akun @daniagustin2002 menjadi viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 15,5 juta kali sampai artikel ini diterbitkan pada Selasa (19/10/2021).

Komentar warganet

Baca Juga: Jalan Sepi, Lelaki Misterius Buntuti Perempuan dan Lakukan Pelecehan Seksual

Bukan cuma ditonton belasan juta kali, video kucing yang diunggah oleh akun ini juga menuai sekitar 38 ribu komentar dari warganet. Mereka ikut panik menyaksikan kondisi kucing tersebut.

Komentar