alexametrics

Viral Cewek Pura-pura Meninggal saat Senam, Reaksi Ibu-ibu Jadi Sorotan

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Cewek Pura-pura Meninggal saat Senam, Reaksi Ibu-ibu Jadi Sorotan
Viral Cewek Pura-pura Meninggal saat Senam. (TikTok)

Cewek ini berpura-pura muntah darah dan sakaratul maut saat sedang senam bersama ibu-ibu lainnya.

Suara.com - Aksi ibu-ibu yang sedang senam bersama baru-baru ini menjadi viral. Bagaimana tidak, momen itu diwarnai dengan aksi cewek yang berpura-pura sakaratul maut di tengah senam.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @devizetta. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 11 juta kali dan mendapatkan 300 ribu tanda suka.

Dalam video, ibu-ibu sedang senam bersama di sebuah ruangan. Namun, momen itu diwarnai dengan drama. Seorang cewek yang ikut senam tampak duduk dengan menangis.

Ia menutupi mulutnya sambil menangis. Sementara cairan berwarna merah berceceran di lantai. Hal itu tentu langsung membuat histeris ibu-ibu lainnya.

Baca Juga: Viral, Tukang Bangunan Bawa Bayi ke Tempat Kerja, Netizen Tawarkan Untuk Merawat

Seorang ibu sampai berlari dan memeluk temannya itu. Ia histeris saat melihat sang teman tampak kesakitan dan mengeluarkan darah dari mulutnya.

Ibu itu kemudian memangku temannya sang terus menangis sambil bertanya ada apa. Tiba-tiba, sang teman tidak sadarkan diri di lantai.

Viral Cewek Pura-pura Meninggal saat Senam. (TikTok)
Viral Cewek Pura-pura Meninggal saat Senam. (TikTok)

Melihat itu, ibu yang memegang tubuh sang teman semakin histeris. Ia mengguncang-guncang tubuh temannya sambil berteriak meminta tolong.

Sementara itu, ibu-ibu lainnya hanya menangis dan kebingungan. Cewek itu sendiri tidak sadarkan diri di pelukan ibu-ibu itu. Momen meneggangkan ini berjalan cukup singkat.

Tiba-tiba, cewek yang pingsan itu membuka matanya. Ia ternyata pura-pura meninggal dunia untuk melakukan prank ke temannya yang berulang tahun.

Baca Juga: Geger! Sule Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Fakta Sebenarnya

Begitu membuka mata, ibu-ibu lainnya langsung menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun". Mereka juga membawa kue ulang tahun lengkap dengan lilin yang menyala.

Komentar