alexametrics

Pengakuan Warga Di Lokasi Pria Pamer Kelamin Dekat Stasiun Sudirman: Minim Penerangan

Bangun Santoso | Yosea Arga Pramudita
Pengakuan Warga Di Lokasi Pria Pamer Kelamin Dekat Stasiun Sudirman: Minim Penerangan
Aksi pelecehan seksual pamer alat kelamin di JPO dekat Stasiun Sudirman terekam kamera CCTV. (foto: bidik layar video di Twitter)

Dalam peristiwa yang terekam kamera pengawas CCTV, perempuan itu tampak histeris ketika mendapati seorang pria memamerkan alat kelaminnya

Suara.com - Seorang perempuan menjadi korban pelecehan seksual ketika sedang berjalan kaki di Jalan RM. Margono Djojohadikoesoemo, Jakarta Pusat, tepatnya mengarah ke Stasiun Sudirman. Lokasi tepatnya berada di pedestrian yang bersebelahan dengan Sungai Ciliwung.

Dalam peristiwa yang terekam kamera pengawas CCTV, perempuan itu tampak histeris ketika mendapati seorang pria memamerkan alat kelaminnya. Peristiwa itu diduga terjadi pada Jumat (15/10/2021) lalu, sekitar pukul 19.00 WIB.

Idri, seorang pemulung yang kerap berada di pedestrian tersebut mengakui jika lokasi kejadian memang sepi ketika siang dan malam hari. Biasanya, lalu lalang pejalan kaki mulai ramai ketika pagi dan sore hari, tepatnya ketika jam berangkat dan pulang kerja.

"Kalau siang sama malam memang sepi. Biasanya ramainya pas jam berangkat sama pulang kerja," ujar dia saat dijumpai di lokasi, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: Aksinya Viral, Polisi Buru Pria Pamer Mr P ke Cewek di JPO Dekat Stasiun Sudirman

Soal peristiwa pelecehan seksual yang dilakukan pria tidak dikenal itu, Idri mengaku tidak mengetahuinya. Dia cuma mengatakan jika di lokasi memang minim penerangan ketika malam hari.

"Di sini gelap kalau malam. Apalagi kalau udah pulang kantor kan biasanya jam 5. Kalau udah malam ya sepi yang lewat," sambungnya.

Pantauan Suara.com, Jumat(22/10/2021), lokasi kejadian tepatnya terjadi di Jalan RM. Margono Djojohadikoesoemo, Jakarta Pusat tepatnya mengarah ke Stasiun Sudirman. Lokasi itu merupakan tempat pejalan kaki yang mengarah Jalan Jenderal Sudirman.

Suasana pada pukul 13.15 WIB di lokasi kejadian tampak sepi. Hanya terlihat beberapa pejalan kaki lalu lalang melintasi lokasi tersebut.

Lokasi tempat pria yang memamerkan alat kelaminnya itu juga bersebelahan dengan pinggiran Sungai Ciliwung. Terpantau ada beberapa pemulung dan pengemudi ojek online saja yang sedang duduk-duduk di sepanjang pedestrian tersebut.

Baca Juga: Santriwati yang Diajak Bersetubuh Pengasuhnya Alami Trauma Hebat

Viral di Medsos

Komentar