alexametrics

Tong Sampah Dipenuhi Kotoran Tetangga, Pemilik Rumah Tempelkan Pesan Begini

Dany Garjito | Nur Afitria Cika Handayani
Tong Sampah Dipenuhi Kotoran Tetangga, Pemilik Rumah Tempelkan Pesan Begini
Pesan teguran dari pemilik rumah. (Tiktok)

Pemilik rumah kemudian menempelkan pesan teguran kepada tetangganya.

Suara.com - Beredar video memperlihatkan seorang pemilik rumah yang kesal dengan kelakuan tetangganya.

Video tersebut dia unggah melalui akun TikTok pribadinya.

Pemilik mengaku tong sampah miliknya dipenuhi sampah tetangganya.

Meski permasalahan sepele, dirinya mengaku terganggu karena rumahnya menjadi bau.

Baca Juga: Viral Pria Bagikan Suasana Hari Minggu di Rumah, Terjadi Ibadah Tiga Kepercayaan Berbeda

"Memang sih hal sepele cuma sampah tapi rumahku berhari-hari bau karena mobil sampah datangnya seminggu sekali," tulisnya dalam unggahan tersebut.

Dalam video tersebut, pemilik rumah mengeluh tong sampahnya penuh dengan sampah tetangganya.

Tetangganya kerap membuang sampah di tong tersebut. Hal itu membuat sampah milik tetangganya menumpuk.

Padahal, tukang sampah yang mengangkut hanya datang seminggu sekali.

Berdasarkan video tersebut, terdapat berbagai macam jenis sampah yang dibuang tetangganya.

Baca Juga: Suami Curhat, Istrinya Terima Pesan "Ingin Memeluk" dari Bos Jam 3 Pagi

Pesan teguran dari pemilik rumah. (Tiktok)
Pesan teguran dari pemilik rumah. (Tiktok)

Bahkan ada kutang bekas yang dibuang tanpa dibungkus plastik.

"Benci nggak sih model orang kayak begini? Tong sampah dipenuhi sampah orang. Pampers anak yang penuh kotoran dan BH bekas dibuan di tong sampah kita. Mobil sampah datangnya seminggu sekali lagi. Kok jahat sih bu," ungkapnya.

Pemilik rumah kemudian menempelkan pesan teguran kepada tetangganya.

Meski menegur, dirinya tetap menggunakan kata-kata sopan.

"Maaf ya bu, jangan buang sampah di tempat kami. Tunggu aja jadwal mobil sampah datang," tulisnya.

Komentar Warganet

Video unggahan tersebut menuai reaksi dan komentar dari warganet.

"Turut berduka ya sis, aku kadang heran, ternyata ada ya model tetangga ajaib begini, banyak banget di Tiktok aku lihat," kata warganet.

"Kalau aku jadi mbaknya aku balik lagi ke rumahnya kalau perlu cecerin di lantai," balas warganet.

"Emang kadang tetangga ada yang begitu nah kita harus cari cara biar itu dia nggak buang sampah ke rumah kita," komentar warganet.

"Mending tong sampahnya jangan ditaruh depan lagi kak, soalnya kalau cuma ditulis kayak gitu ada sebagian orang yang nggak peduli," imbuh warganet.

Komentar