facebook

Model Asal India Ini Dilamar Pakai Mahar 200 Unta, Langsung Ditolak

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Model Asal India Ini Dilamar Pakai Mahar 200 Unta, Langsung Ditolak
Ishita Gupta menerima mahar 200 unta.[Instagram]

Ishita Gupta mendapat lamaran dengan mahar 200 unta.

Suara.com - Seorang model asal India ditawari mahar 200 ekor unta oleh salah satu penggemarnya untuk dinikahi, namun akhirnya menolak.

Menyadur Daily Star Jumat (12/11/2021), Ishita Gupta, berbagi pengalaman unik yang dia alami setelah mengunggah foto profilnya ke aplikasi kencan.

Ishita mengklaim dia pernah menolak lamaran dari seseorang yang menjanjikan akan memberikannya 200 ekor unta sebagai mahar.

Model tersebut mengatakan dia sering menerima tawaran hadiah dan persembahan mahal dari seseorang yang coba untuk melamarnya.

Baca Juga: Model Ini Tolak Tawaran Menikah dengan Mahar 200 Unta, Khawatir Tak Bisa Memelihara

"Saya bertanya-tanya di mana saya akan menyimpan begitu banyak unta setelah menerima mahar 200 unta," jelas Ishita.

Ishita mengungkapkan jika ia menolak semua persembahan uang dan hadiah apapun dari seseorang yang ingin menikahinya.

"Saya menentang perjodohan, kita harus menikah karena cinta. Dan bagi saya, ini belum waktunya," jelas Ishita.

Ishita memiliki peternakan yang menampung hewan-hewan seperti kuda, kelinci, sapi, dan banyak lagi, namun belum ingin memelihara unta.

"Saya tidak tertarik pada unta, meskipun mencintai semua hewan, unta adalah spesies yang layak mendapatkan perawatan yang lebih baik, saya tidak memiliki banyak pengalaman," jelas Ishita.

Baca Juga: Jadwal NET TV Hari Ini 11 November 2021 untuk Anda

Sebelumnya, model Cris Galera mengungkapkan bahwa dia telah ditawari 365.000 poundsterling (Rp 6,9 miliar) untuk dinikahi seorang Sheikh Arab, tetapi dia menolaknya.

Perempuan 33 tahun itu mengungkapkan: "Saya mencapai titik di mana saya menjadi dewasa, saya menyadari bahwa saya adalah wanita yang kuat dan teguh.

"Saya takut sendirian, tetapi saya menyadari bahwa saya perlu belajar untuk baik kepada diri saya sendiri. Ketika itu terjadi, saya memutuskan untuk merayakannya," jelasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar