facebook

Tutorial Meluluhkan Hati Suami: Bacakan Doa Ini!

Rifan Aditya
Tutorial Meluluhkan Hati Suami: Bacakan Doa Ini!
Tutorial Meluluhkan Hati Suami: Bacakan Doa Ini! - Ilustrasi pasangan muslim, wanita muslim, wanita berhijab, keluarga Islam, suami istri muslim (elemen envato)

Bagaimana tutorial meluluhkan hati suami menurut Islam?

Suara.com - Menghadapi seseorang yang memiliki watak yang keras memang tidaklah mudah. Apalagi jika dia adalah pasangan kita atau suami sendiri. Lalu bagaimana tutorial meluluhkan hati suami menurut Islam? 

Selain harus pintar berkomunikasi dan merespons, mendoakan pasangan juga bisa menjadi salah satu cara terbaik untuk meluluhkan hatinya. Nah, berikut ini ada bacaan doa dan tutorial meluluhkan hati suami yang dapat dipraktekkan.

Melansir tayangan di kanal YouTube Dasad Latif yang diunggah pada 10 November 2021, berikut ini penjelasan Ustadz Dasad Latif mengenai tutorial meluluhkan hati suami. 

"Godalah suamimu setiap saat. Bagaimana cara menggoda suamimu? Jangan kau kasar ngomong", ungkap Ustadz Dasad Latif. 

Baca Juga: Kumpulan Bacaan Doa untuk Melupakan Mantan Menurut Islam

"Ketika pasangan kita salah, maafkan. Apalah artinya kesalahan 1 dengan kebaikan yang sudah 30 tahun", Ustadz Dasad Latif menambahkan. 

Seorang istri harus mampu bertutur kata yang lembut kepada suami dan memiliki sifat pemaaf. Jangan sampai hanya karena satu kesalahan yang dilakukan oleh suami, istri lantas melupakan segala kebaikan yang selama ini telah diberikan oleh suami. 

Doa Meluluhkan Hati Suami

"Allaahumma innaka antal azizul kabir. Wa anaa abduka adhdhoiifudzdzaliil. Alladzii laa haula wa laa quwwata illaa bika. Allaahumma sakhkhir lii ... (sebut nama orang dimaksud) kama sakhkhorta firauna li musa. Wa layyin li qolbahuu kama layyantalhadiida li dawuda. Fa innahu la yantiqu illa bi idznika. Nashiyatuhuu fii qobdhatika. Wa qolbuhuu fi yadiKka. Jalla tsanau wajhik. Ya arkhamar rakhimiin".

Artinya:

Baca Juga: Lengkap Bacaan Niat Puasa Senin Kamis Beserta Doa Buka Puasa

"Ya Allah, sungguh Engkau Maha Mulia Maha Besar. Sedangkan aku hamba-Mu yang sangat hina dina. Tiada upaya dan kekuatan kecuali karena Engkau. Ya Allah, tundukkanlah.. (sebut nama orang yang dimaksud) padaku, sebagaimana Engkau telah menundukkan Fir'aun pada Musa AS. Dan luluhkan hatinya untukku, sebagaimana Engkau telah meluluhkan besi untuk Daud AS. Karena sungguh dia takkan berbicara kecuali dengan izin-Mu. Ubun-ubunnya dalam genggaman-Mu, dan hatinya di tangan-Mu. Pujian wajah-Mu telah Agung, wahai yang lebih sayang para penyayang".

Komentar