alexametrics

Video Habib Bahar Ngamuk Viral, Dudung Didesak Beri Gebrakan: Tertibkan yang Bikin Onar

Aprilo Ade Wismoyo
Video Habib Bahar Ngamuk Viral, Dudung Didesak Beri Gebrakan: Tertibkan yang Bikin Onar
Habib Bahar bin Smith (twitter)

Dalam video tersebut Habib Bahar mengecam dan mengancam orang-orang yang dicap berkhianat pada Habib Rizieq.

Suara.com - Viralnya video yang memperlihatkan aksi Habib Bahar bin Smith mengamuk ditanggapi oleh berbagai pihak. Salah satunya ialah Guru Besar IPB, Khairil Anwar Notodipuro.

Lewat sebuah cuitan di akun Twitternya, Khairil mengomentari video yang memperlihatkan Habib Bahar mengancam dan mengecam orang-orang yang ia sebut telah mengkhianati Habib Rizieq Shihab.

Khairil mengaku menunggu gebrakan dari KSAD Dudung Abdurachman untuk menindak pihak-pihak yang membuat keonaran.

"Tunggu gebrakan KSAD tni_ad. Masih ingat kasus baliho yang diporak porandakan oleh mantan Pangdam jaya yang sekarang menjadi KSAD?" tulis Khairil Anwar dalam cuitannya dikutip suara.com, Kamis (25/11/2021).

Baca Juga: Bahar Smith Bebas: Agenda Dakwah Padat, akan Ketemu Habib Rizieq

Ia juga mendesak Dudung Abdurrachman selaku KSAD untuk menertibkan pihak-pihak yang membuat onar dan memprovokasi.

"Mari pak KASAD tertibkan yg bikin onar dan provokasi. Ayo ulangi kesuksesan bapak @tni_ad ketika menertibkan kacaunya BALIHO tempo hari," lanjutnya.

Cuitan Khairil Anwar Notodiputro (twitter)
Cuitan Khairil Anwar Notodiputro (twitter)

Cuitan Khairil tersebut diketahui untuk menanggapi video Habib Bahar bin Smith yang terlihat penuh emosi mengecam pihak-pihak yang meninggalkan Habib Rizieq.

Habib Bahar menyayangkan bungkamnya orang-orang yang semula mendukung HRS ketika 6 laskar FPI ditembak. Ia juga menyesalkan tidak adanya upaya keras untuk membebaskan HRS dari penjara.

"Kalian semua yang undang Habib Rizieq, beliau di Mekkah, lagi enak tenang hidupnya, kalian yang undang beliau datang ke Tanah Air, kalian ketika beliau dipenjara, kalian diam, kemana kalian? Hah?! Di mana kalian ketika 6 murid beliau, 6 santri beliau, dibunuh, dibantai, ke mana kalian?!" kata Habib Bahar dengan nada tinggi.

Baca Juga: Habib Bahar Resmi Bebas, PA 212: Selamat Berjuang Kembali di Medan Dakwah

Masih dengan nada penuh emosi, Habib Bahar bin Smith menegaskan bahwa ia tak akan membiarkan orang-orang yang berkhianat pada HRS.

Komentar