alexametrics

Sedang Bikin Video Pakai Senjata Api, Influencer Ini Tak Sengaja Tembak Kemaluannya

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Sedang Bikin Video Pakai Senjata Api, Influencer Ini Tak Sengaja Tembak Kemaluannya
Ilustrasi senjata api. (Shutterstock)

Perempuan tersebut mengalami luka di bagian kemaluan akibat senjata api tersebut.

Suara.com - Seorang influencer asal Amerika Serikat tidak sengaja menembak alat kelaminnya sendiri saat merekam video untuk para pengikutnya di media sosial.

Menyadur The Sun Jumat (26/11/2021), Lauren Hunter Damon mengalami luka tembak di bagian alat kelaminnya ketika ia sedang membuat video.

Menurut keterangan kepolisian Thomaston, insiden penembakan yang dianggap tidak disengaja itu terjadi pada 9 November.

Ketika petugas sampai di tempat kejadian, menemukan senjata api yang sudah dalam kondisi dibongkar dan ada peluru bekas 9 mm.

Baca Juga: Mengenal Eksibisionisme: Perilaku Gemar Memamerkan Alat Kelamin

"Wanita itu telah menembak dirinya sendiri di vaginanya, secara tidak sengaja," jelas seorang paramedis yang datang sebelum polisi tiba.

Jordan Allen, warga sekitar tempat kejadian, mengatakan kepada pihak berwenang bahwa dia pemilik senjata itu. Ia mengungkapkan jika senjatanya dipinjam oleh Lauren untuk bekerja.

Jordan juga mengungkapkan jika mendengar suara tembakan dari rumah Lauren, dan langsung bergegas untuk menolong wanita berusia 27 tahun itu.

"Ada sedikit darah di kakinya," ungkap Jordan kepada Daily Star. Ia juga mengungkapkan bahwa Lauren mengaku jika tidak sengaja menembak dirinya sendiri.

Model itu langsung dilarikan ke Kantor Sheriff Kabupaten Upson, dan dijemput sebuah helikopter dan kemudian terbang ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga: Ngeri! Dirjen Pajak AS Sita Aset Kripto Senilai Rp49,9 Triliun

Pihak berwenang percaya bahwa aktris tersebut bekerja untuk sebuah situs bernama Chaturbate, di mana para model menerima imbalan dari video porno yang dibuatnya.

Namun, tidak jelas mengapa dia menggunakan pistol itu dan apakah dia merekam secara langsung ketika senjata api itu meletus, lapor The Smoking Gun.

Menurut sheriff setempat, pihak berwenang mengklasifikasikan insiden itu sebagai tindakan ceroboh dan tidak mungkin untuk mengeluarkan tuntutan pidana.

Komentar