alexametrics

Sandiaga Uno Ungkap Surat Cinta dari Istri 31 Tahun Lalu, Ada Ucapan yang Jadi Kenyataan

Aprilo Ade Wismoyo
Sandiaga Uno Ungkap Surat Cinta dari Istri 31 Tahun Lalu, Ada Ucapan yang Jadi Kenyataan
Surat Cinta Sandiaga Uno dari Istri saat LDR (twitter.com/sandiuno)

Sandiaga Uno membagikan foto masa lalunya bersama sang istri beserta sepucuk surat cinta yang salah satu isinya jadi kenyataan.

Suara.com - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno baru-baru ini mencuri perhatian publik seusai mengunggah surat cinta yang dikirim sang istri Nur Asia Uno 31 tahun lalu.

Dalam surat tersebut, Nur Asia Uno memberi tahu Sandi bahwa ia hanya bisa memberi sesuatu yang mungkin sudah tak diperlukan lagi. 

Ia bahkan meminta Sandi untuk mengembalikannya apabila ia tak suka.

"Sandy, cuma ini yang bisa saya kasih kamu *mungkin kamu udah nggak perlu lagi) tapi nggak apa-apa kan sebagai kenang-kenangan, dan jangan sampai dibuang walaupun kamu nggak suka (lebih baik disimpan atau dibalikin lagi lebih aman)," tulis Nur Asia Uno.

Baca Juga: Erick Thohir Resmi jadi Anggota Banser, Warganet: Sedang Bidik RI 1 atau RI 2

Siapa sangka, ada satu ucapan Nur Asia dalam surat tersebut yang kini jadi kenyataan. Ia sempat meminta Sandi untuk tak melupakannya jika kelak Sandi menjadi seorang menteri

Perkataan Nua Asia pun kini jadi kenyataan.

"Semoga sukses yah sekolahnya, jangan lupa sama yang namanya Nur (kalau udah jadi Pak Menteri inget-inget yah," lanjutnya.

 Surat Cinta Sandiaga Uno dari Istri saat LDR (twitter.com/sandiuno)
Surat Cinta Sandiaga Uno dari Istri saat LDR (twitter.com/sandiuno)

Surat tersebut diunggah oleh Sandiaga Uno bertepatan dengan hari ulang tahun sang istri yang ke-52. Ia mengucapkan terima kasih pada sang istri sambil menceritakan kisah cinta jarak jauh yang pernah mereka jalani di masa lalu.

"Masih ingat dengan surat ini, @/nurasiauno? Surat yang kamu kirimkan ketika kita masih LDR-an, 31 tahun yang lalu. Alhamdulillah, sampai sekarang masih kusimpan, dan takkan pernah ku lupa isi suratnya. Selalu menjadi penyemangat agar aku tidak boleh lelah, dan harus bekerja secara keras, tuntas dan juga ikhlas," tulis Sandiaga Uno di akun Instagramnya, dikutip Suara.com, Senin (29/11/2021).

Baca Juga: Ucapkan Belasungkawa, Sandiaga Uno Kenang Ceramah Ameer Azzikra soal Kebahagian

"Di hari ulang tahun kamu yang ke-52 ini, aku ingin mengucapkan terima kasih atas segala cinta yang kamu berikan untuk keluarga kita. Kasih sayangmu untuk suami dan anak-anak sungguh tak terhingga," lanjutnya.

Komentar