alexametrics

Curhat Istri Kecanduan Main Video Game, Pria Ini Malah Diserang Warganet

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Curhat Istri Kecanduan Main Video Game, Pria Ini Malah Diserang Warganet
Ilustrasi main video game. [Shutterstock]

Warganet menuduhnya kesal karena sang istri tak masak sarapan gegara main video game.

Suara.com - Seorang pria curhat di Reddit tentang istrinya yang terobsesi main video game hingga melupakan kewajibannya dalam rumah tangga.

Menyadur Mirror Selasa (7/12/2021), istrinya bahkan mengambi cuti akhir pekan demi bangun subuh agar biasa main game dengan leluasa.

Istrinya mulai main game sejak jam 4 pagi dan ketika ia bangun jam 10.30 pagi, istrinya masih memainkan video game terbarunya.

Pria ini lalu memberitahu istrinya ia lapar dan sang istri tak memberi sedikit waktu untuk membuat sarapan dan makan bersama seperti yang sering mereka lakukan.

Baca Juga: 200 Perusahaan Video Game China Larang Konten Pornografi dan Kekerasan

"Pesanlah sesuatu dari DoorDash, saya berada di tengah penjara bawah tanah dan mungkin akan lama," ujar istrinya.

Ilustrasi main video game. (Shutterstock)

Ia mulai menjelaskan pada istrinya tentang situasi yang tak baik, namun wanita itu justru marah dan berteriak kepadanya bahwa dia hanya ingin satu akhir pekan untuk fokus pada video game-nya.

"Saya mengatakan khawatir dia terobsesi dengan permainan ini dan mungkin dia membutuhkan bantuan profesional."

Istrinya bahkan melempar kunci mobil padanya agar ia bisa mencari hiburannya sendiri, mencari makan sendiri dan bahkan memberi makan kucing peliharaan mereka sendiri.

Namun curhatnya tak disambut baik oleh sesama penggemar video game itu di Reddit. Pria Itu justru dituduh berlebihan dan istrinya tidak terobsesi.

Baca Juga: Konten Video Game Makin Tenar di TikTok, Wujud Nyata Perkembangan e-Sports

"Bung, dia tidak terobsesi dengan game. Banyak orang bangun pagi/begadang untuk peluncuran game, itu bukan hal yang aneh. Sepertinya kamu hanya marah karena dia tidak memasak untukmu dan kamu harus memberi makan diri sendiri dan kucingnya," jawab salah satu pengguna Reddit.

"Jika dia bekerja sepanjang waktu, dan ini adalah caranya untuk bersantai, biarkan dia. Dia tidak menyakiti siapa pun dan Anda adalah orang dewasa yang mampu merawat dan menghibur diri sendiri."

Komentar