facebook

Sakit Hati, Istri Curhat Berniat Usir Suami Gegara Gila Bola, Tuai Perdebatan Sengit!

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
Sakit Hati, Istri Curhat Berniat Usir Suami Gegara Gila Bola, Tuai Perdebatan Sengit!
Ilustrasi suami istri (freepik/cookie-studio).

"Ternyata banyak ya laki-laki yang kurang bertanggung jawab," komentar warganet.

Suara.com - Curhatan seorang istri yang sakit hati dengan kebiasaan suaminya menjadi viral. Ia berniat mengusir suami dari rumah karena menjadi penggila sepak bola.

Pengakuan istri ini dibagikan oleh akun Twitter @SeputarTetangga. Hingga berita ini dipublikasikan, cuitan ini sedikitnya telah mendapatkan 1.200 retweet dan 6.000 tanda suka.

"Man you are married now, please. (Mas, kamu sudah menikah sekarang, tolonglah)," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Suara.com, Selasa (21/12/2021).

Akun ini membagikan tangkapan layar berupa curhatan seorang istri. Ia bertanya apakah wajar jika dirinya sakit hati karena suami lebih mementingkan sepak bola ketimbang keluarganya sendiri.

Baca Juga: Pengacara Bela Habib Bahar Berendam di Jacuzzi: Apa Masalahnya? Kecuali Pelayannya Seksi

"Min serius aku mau nanya. Salah gak sih seorang istri sakit hati ngelihat tingkah laku suami yang lebih mentingin hobi bola dia daripada anak bininya?" tanya sang istri.

Istri ini mengeluh jika suaminya merupakan penggemar berat sepak bola. Bahkan, sang suami sering boros dengan memborong jersey sepak bola.

Viral Istri Curhat Berniat Usir Suami Gegara Penggila Bola Picu Perdebatan. (Twitter/@SeputarTetangga)
Viral Istri Curhat Berniat Usir Suami Gegara Penggila Bola Picu Perdebatan. (Twitter/@SeputarTetangga)

Tak sampai di situ, jadwal suami menonton bola juga begitu mengesalkan sang istri. Pasalnya, suaminya tidak pernah memberikan waktu untuk anaknya, dan lebih memilih menonton pertandingan sepak bola.

"Baju bola aja banyak banget dia. Tiap minggu bola terus sampai gak ada sehari pun buat anaknya," beber sang istri.

Karena sudah lelah, sang istri mengakui berniat mengusir suaminya. Ia meminta sang suami untuk kembali tinggal bersama ibunya saja jika masih mementingkan hobi ketimbang keluarga.

Baca Juga: Penangkapan Selebgram TE, Kepergok Pas Berhubungan Intim, Warganet Tebak Sosoknya

Terlebih, sikap sang suami dinilai tidak bertanggung jawab, mengingat dirinya sekarang sudah membangun bahtera rumah tangga.

Komentar