facebook

Viral! Pengamen Berkostum Badut Ditemukan Tak Bernyawa Di Pelataran Toko Cakung

Bangun Santoso | Yaumal Asri Adi Hutasuhut
Viral! Pengamen Berkostum Badut Ditemukan Tak Bernyawa Di Pelataran Toko Cakung
Ilustrasi mayat. [Antara]

Dalam video terlihat banyak orang mengerumuni jenazah korban. Tampak juga polisi memeriksa beberapa barang pribadi milik korban

Suara.com - Seorang pengamen mengenakan kostum badut ditemukan meninggal dunia di Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur pada Minggu (9/1/2022) kemarin.

Penemuan jenazah itu viral di media sosial setelah diunggah akun Instagram @kabar.jaktim.

"Seorang pengamen badut meninggal dunia di pelataran sebuah toko di Jalan Dr. KRT Radjiman Widyodiningrat, tepatnya di seberang Toko Eiger, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, pada Minggu (9/1/2022) sore," tulis @kabar.jaktim dalam keterangannya.

Dalam video terlihat banyak orang mengerumuni jenazah korban. Tampak juga polisi memeriksa beberapa barang pribadi milik korban.

Baca Juga: Warga Bayuwangi Digegerkan Penemuan Kerangka Manusia di Sungai Tengah Hutan

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan jenazah tersebut.

"Pada hari Minggu tanggal 9 Januari 2022 sekira pukul 12.30 WIB di Jalan KRT. Radjiman Widyodiningrat RT 011/06, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, telah ditemukan seorang mayat laki laki tergeletak di depan rumah," kata Ahsanul dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/1/2022).

Dia mengungkapkan korban bernama Kennedy, lahir di Bekasi pada 5 Oktober 1976, beragama Islam, karyawan swasta, dan beralamat di wilayah Jakasampurna, Bekasi Barat.

Kata Ahsanul, saat ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh. Guna penyelidikan lebih lanjut, korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat.

"Sebelum meninggal, (warga) sering melihat korban di sekitar wilayah sini bermain badut, selanjutnya dilakukan identifikasi korban tidak ditemukan bekas tanda tanda penganiayaan," katanya.

Baca Juga: Viral Badut Ngamen di Lampu Merah saat Hujan Deras, Endingnya Bikin Nyesek

Komentar