facebook

Cara Membuat Kartu Ucapan Imlek Online Anti Ribet di Canva dan Regards, Bisa Download Gratis!

Rifan Aditya
Cara Membuat Kartu Ucapan Imlek Online Anti Ribet di Canva dan Regards, Bisa Download Gratis!
Cara Buat Kartu Ucapan Imlek Online (Freepik)

Dengan menggunakan Canva, Anda bisa mencoba cara buat kartu ucapan Imlekonline dengan sangat mudah.

Suara.com - Dalam menyambut Tahun Baru Imlek 2022 yang penuh suka cita dan rahmat, tidak ada salahnya untuk saling mengucapkan Selamat Imlek meskipun tak bertemu secara langsung karena situasi pandemi. Anda bisa mencoba cara membuat kartu ucapan Imlek online untuk dikirimkan ke sanak saudara dan sahabat.  

Tidak bisa desain, bukan menjadi alasan untuk Anda tidak membuat kartu ucapan Imlek. Sebab, cara buat kartu ucapan Imlek online itu cukup mudah dilakukan.

Sekarang ini sudah ada banyak sekali website yang bisa dimanfaatkan untuk membuat kartu ucapan. Anda hanya perlu memilih template kartu ucapan Imlek 2022, dan mengubahnya. Bisa ditambahkan foto ataupun tulisan sesuai keinginan juga, lho.

Selain cara membuatnya yang terbilang cukup mudah, template yang tersedia di website ini juga gratis. Bagi Anda yang sedang bingung membuat kartu ucapan Imlek 2022, bisa menggunakan situs online pembuat kartu ucapan berikut ini:

Baca Juga: Jelang Tahun Baru Imlek, China Bersiap Hadapi Lonjakan Kasus Covid-19

Cara Buat Kartu Ucapan Imlek Online via Canva

Dengan menggunakan Canva, Anda bisa membuat kartu ucapan Imlek 2022 secara online dengan sangat mudah. Canva menjadi situs online yang paling sering digunakan bagi mereka yang ingin membuat berbagai kreasi kreatif tanpa perlu mendesainnya dari awal.

Situs asal Australia ini juga memiliki aplikasi yang bisa diunduh di AppStore atau PlayStore. Jadi, Anda bisa tetap mendesain kartu ucapan bahkan saat sedang berada di dalam bus umum. Caranya adalah sebagai berikut:

  • Buka website Canva dan pilih tipe desain “Kartu Ucapan”
  • Lalu pilih dari perpustakaan elemen desain grafis profesional kami, seperti gambar, ikon, logo, bingkai, dan lainnya.
  • Unggah gambar Anda atau pilih dari lebih dari 1 juta stok gambar Canva yang tersedia.
  • Rapikan gambar Anda, dan jangan lupa tambahkan filter, lalu edit teks
  • Simpan.

Informasi selengkapnya tentang cara membuat kartu ucapan Imlek online via Canva, bisa dilihat melalui link berikut ini: www.canva.com 

Cara Buat Kartu Ucapan Imlek Online via Regards

Baca Juga: 50 Twibbon Imlek 2022 untuk Dipasang Jadi Foto Profil WA, IG dan FB

Bagi Anda yang tidak punya banyak waktu untuk mendesain kartu ucapan Imlek, Anda bisa menggunakan layout dan template yang ada di website Regards.com.

Komentar