facebook

Viral ABG Bak Ninja Warrior Manjat Atap Kelas, Eh Malah Berakhir Mengenaskan

Reza Gunadha | Elvariza Opita
Viral ABG Bak Ninja Warrior Manjat Atap Kelas, Eh Malah Berakhir Mengenaskan
Siswa memanjat kelas bak Ninja Warrior. (Instagram/@dagelanviral)

Seorang siswa kelas menengah atas terlihat memanjat atap kelas dan malah berakhir mengenaskan.

Suara.com - Apakah Anda masih ingat Ninja Warrior? Program televisi asal Jepang yang menyajikan kompetisi aktivitas fisik yang cukup ekstrem yang kemudian diadaptasi pula oleh Indonesia.

Namun bukan hanya diadaptasi melalui program televisi, aktivitas ekstrem ala Ninja Warrior juga dilakukan oleh siswa tingkat menengah ke atas. Hal ini tampak dari sebuah video viral yang diunggah di akun Instagram @dagelanviral.

Di video berdurasi singkat tersebut tampak seorang siswa berseragam putih abu-abu yang sedang mengambil ancang-ancang. ABG bermasker hitam itu kemudian berlari dan melompat demi meraih bagian ventilasi di atas pintu kelas.

Sang remaja terlihat bergelantungan sejenak sebelum lanjut memanjat. Namun aksinya ternyata tak berhenti sampai di situ. Sang remaja berseragam putih abu-abu tersebut malah lanjut memanjat ke plafon melalui lubang yang terdapat di dekat pintu kelas hingga tubuhnya benar-benar lepas dari rekaman video.

Baca Juga: Mau Basmi Kecoak Perempuan Ini Malah Nyaris Bunuh Diri Sendiri: Hampir Gugur dalam Perjuangan

"Astaghfirullah Di," ujar sang perekam video, seperti dipantau Suara.com pada Rabu (19/1/2022). Sang perekam video tampaknya ikut terkejut mendapati kawannya sampai memanjat plafon ketika semestinya mereka hanya bermain-main. Perekam video kemudian mengikuti temannya yang sudah naik ke plafon sambil tertawa.

Tak disangka, saat itulah plot twist terjadi. Bagaimana tidak? Pasalnya plafon kelas yang dipanjat sang remaja laki-laki sampai runtuh. Suara keras ketika plafon runtuh terdengar di rekaman video tersebut, dengan sang remaja laki-laki tampaknya ikut jatuh bersama puing-puing.

Siswa memanjat kelas bak Ninja Warrior. (Instagram/@dagelanviral)
Siswa memanjat kelas bak Ninja Warrior. (Instagram/@dagelanviral)

Aksi remaja tersebut pun seketika menjadi bulan-bulanan warganet. Seperti dipantau di kolom komentar Instagram @dagelanviral yang mengunggah video, warganet kompak menilai sang siswa terlalu banyak tingkah hingga berujung mengenaskan.

"Kakean polah, awwhhh," kata seorang warganet.

"SIAP TARUNG ITU NDAN, WAYAHNYA," ujar warganet.

Baca Juga: IKN Baru di Kaltim, Usulan Soal Akronim Jabodetabek-nya Nusantara: BONUS SAMBAL TERONG

"Ganti plafon," timpal warganet lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar