facebook

Kisah Wanita Punya Dua Kelamin dan Dua Rahim, Kini Sukses jadi Bintang OnlyFans

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Kisah Wanita Punya Dua Kelamin dan Dua Rahim, Kini Sukses jadi Bintang OnlyFans
Ilustrasi wanita punya dua kelamin. (Shutterstock)

Ia bahkan bisa memisahkan bagian mana yang digunakan untuk bekerja dan urusan pribadi.

Suara.com - Seorang bintang OnlyFans bernama Evelyn Miller dilahirkan dengan kondisi istimewa di mana dia memiliki dua kelamin dan dua rahim.

Menyadur Metro Rabu (19/1/2022), awalnya wanita yang berasal dari Queensland, Australia ini bekerja sebagai 'pendamping' freelance dan keliling dunia.

Namun setelah tujuh tahun, ia berhenti dan memulai dunia barunya sebagai bintang OnlyFans yang merekam konten dewasa dengan dua 'kelebihannya'.

"Saya menggunakan satu vagina untuk bekerja dan satu lainnya untuk kehidupan pribadi, yang membuat pekerjaan jauh lebih mudah secara emosional dan fisik," ujarnya.

Baca Juga: Siapa The Connell Twins? Si Kembar yang Jadi Kaya Raya Berkat OnlyFans

Debutnya sebagai bintang ramah dewasa membawa kesuksesan dengan penghasilan ribuan dolar setiap bulan.

Ilustrasi celana dalam. (Shutterstock)
Ilustrasi wanita punya dua kelamin. (Shutterstock)

Namun selain keuntungan, ada banyak hal tidak biasa yang harus dipikirkan Evelyn karena memiliki dua kelamin, seperti memasang dua tampon saat sedang haid.

Ia juga harus memeriksakan kedua kelamin itu untuk PMS saat mengunjungi dokter kandungan dan bahkan di mana pasangannya bisa merasakan kepuasan saat berhubungan intim.

"Dokter mengatakan kepada kami untuk memilih hanya satu sisi untuk ejakulasi," katanya.

"Secara teori, saya bisa membawa dua bayi sekaligus jika saya mau - tapi itu akan sulit bagi tubuh saya, jadi kami harus berhati-hati dalam hal itu."

Baca Juga: 6 Potret Terbaru Connell Twins, Youtuber Indonesia Ngaku Kaya Raya Berkat Onlyfans

"Seks di setiap vagina terasa sangat berbeda. Saya lebih suka satu sisi, tapi itu tergantung pada posisi dan bentuk pria yang saya pilih untuk berhubungan.

Sampai memiliki anak pertamanya, Evelyn tak pernah bicara di depan umum tentang kondisinya dan dia selalu khawatir apakah bisa memiliki anak atau tidak.

"Ketika saya menyadari bahwa memiliki dua kelamin tidak mempengaruhi secara negatif, saya keluar secara terbuka di Reddit, media sosial dan OnlyFans dan sejak itu segalanya jadi gila," katanya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar