facebook

Siswa Pakai Jaket ke Sekolah Malah Bikin Salfok, Auto Jadi Pusat Perhatian

Aprilo Ade Wismoyo
Siswa Pakai Jaket ke Sekolah Malah Bikin Salfok, Auto Jadi Pusat Perhatian
Siswa masuk sekolah (TikTok/@nemodarat)

Siswa ini tampak begitu percaya diri memakai jaket tersebut.

Suara.com - Jaket berfungsi sebagai pakaian penahan dingin atau angin dari luar. Jaket sendiri merupakan salah satu produk fesyen yang sering digunakan orang. 

Meskipun fungsinya dipakai kala cuaca dingin. Namun beberapa orang menggunakan jaket bukan karena fungsinya.  Melainkan hanya sebagai fesyen pakaian mereka.

Bahkan ada juga siswa yang memakai jaket ke sekolah. Hal lumrah menggunakan jaket ke sekolah tetapi jaketnya ini malah bikin salah fokus.

Pengguna jejaring media sosial TikTok @nemodarat mengunggah video seorang siswa yang memakai jaket anti mainstream ke sekolah.

Baca Juga: Tuai Pro Kontra, Wanita Lakukan Hal Tak Terduga Usai Diselingkuhi: Biar Si Selingkuhan Makin Panas

Rekaman video tersebut memperlihatkan seorang siswa laki-laki menggunakan jaket yang biasa dipakai pengemudi 'Shopee Food'.

Jaket Siswa Ini Bikin Salfok

Pakai jaket Shopee Food TikTok @nemodarat
Pakai jaket Shopee Food TikTok @nemodarat

Siswa ini tampak begitu percaya diri memakai jaket tersebut. Dia bahkan terlihat santai walaupun menjadi pusat perhatian satu sekolah.

Ketika dia berjabat tangan dengan para guru, ada satu guru yang tertawa melihatnya. Guru ini sampai menepuk punggung siswa yang pakai jaket 'Shopee Food' tersebut.

Seorang siswa lain yang tertangkap kamera berpapasan dengan dirinya pun dibuat ketawa. 

Baca Juga: Viral Foto Jadul Bioskop Metropole Tahun 1951, Outfit Pengunjung Bikin Warganet Salfok

Video yang diunggah pada 20 Januari 2022 kemarin telah ditonton 2, 6 juta kali oleh pengguna TikTok. Video ini menuai beragam komentar dari warganet.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar