facebook

Viral Baby Sitter vs Sapi Duel Rebutan Dot Susu, Warganet: Mau Ketawa Tapi Kasihan

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Baby Sitter vs Sapi Duel Rebutan Dot Susu, Warganet: Mau Ketawa Tapi Kasihan
Viral Baby Sitter dan Sapi Rebutan Dot Susu. (TikTok)

"Balas dendam. Selama ini susunya diambil untuk anak si ibu," komentar warganet.

Suara.com - Aksi sapi yang merebut dot susu milik seorang balita menjadi viral. Bagaimana tidak, aksi sapi itu membuat sang baby sitter berusaha merebut kembali botol susu itu dengan sekuat tenaga.

Momen langka ini dibagikan oleh akun TikTok @/yuliadzam. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 230 ribu kali dan mendapatkan 4.700 tanda suka.

"Sapinya pingin tak potong," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Jumat (28/1/2022).

Dalam video, terlihat seorang bayi duduk di stroller sambil memegang botol susu. Ia ditemani oleh baby sitter-nya, di mana keduanya melihat sapi di kandang.

Baca Juga: Viral Beredar Fotokopi KK, Nama Unik Keenam Anak Jadi Sorotan, 'Keluarga Agraris'

Tiba-tiba, seekor sapi merebut dot susu milik sang bayi. Sapi itu menggigit botol susu, tepatnya di bagian dot dengan kencang. Binatang itu berusaha merebut dot sapi itu dari tangan sang bayi.

Melihat itu, sang baby sitter memegang botol susu itu erat-erat agar tidak direbut sapi. Sedangkan sapi sudah menarik botol susu itu dengan sekuat tenaga menggunakan mulutnya.

"Sapinya bengek," lanjut akun tersebut.

Viral Baby Sitter dan Sapi Rebutan Dot Susu. (TikTok)
Viral Baby Sitter dan Sapi Rebutan Dot Susu. (TikTok)

Baik baby sitter dan sapi terus berebut dengan sekuat tenaga mempertahankan botol susu. Sang baby sitter tampak fokus mempertahankan botol itu sampai melupakan bayi yang diurusnya.

Pasalnya, sang bayi terjepit di antara sapi dan baby sitter yang sudah saling tarik. Pemandangan itu cukup mengerikan karena jarak kepala sapi dengan sang bayi sangat dekat.

Baca Juga: Cara Buat EmojiMix TikTok Tanpa Aplikasi di Tikolu.net

Pada akhirnya, sang sapi lah yang memenangkan perebutan itu. Binatang kaki empat itu berhasil merebut botol sapi dari tangan baby sitter dan langsung mengamankannya di kandang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar