facebook

Lord Rangga Klaim Masuk Daftar Layak Maju Capres, Tuai Komentar Kocak

Ruth Meliana Dwi Indriani
Lord Rangga Klaim Masuk Daftar Layak Maju Capres, Tuai Komentar Kocak
Poster Kampanye Lord Rangga (Instagram/@lordranggaofficial)

Saya gak perlu mikir dua kali untuk memilih lord rangga, demi bumi kita ini, komentar warganet.

Suara.com - Mantan petinggi Sunda Empire, Rangga Sasana atau Lord Rangga, kembali bikin geger jagad maya. Hal itu setelah dia menggunggah foto yang menunjukkan namanya bersaing dengan capres-capres lain.

Hal ini dibagikannya di akun Instagram @lordranggaofficial, Kamis (24/3/2021). Lord Rangga bahkan mengklaim sudah punya calon wakil presiden yang bakal mendampinginya serta visi-misi untuk memajukan bangsa.

Dalam unggahannya, nama Lord Rangga bersanding nama-nama beken seperti Prabowo Subianto, Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, Agus Harimurti Yudhoyono, Puan Maharani dan lain sebagainya sebagai kandidat capres.

Di daftar itu, Lord Rangga berada di urutan ke-12, di atas Rizal Ramli. Lord Rangga mengklaim survei itu merujuk Google/Wikipedia, media nasional dan internasional serta lembaga survei nasional.

Baca Juga: Kocak! 5 Aksi Lord Rangga yang Dinilai Halu Pasca Sunda Empire Runtuh

Dalam caption-nya, Lord panjang lebar menjelaskan bahwa dia siap maju sebagai Capres RI 2024-2029.

Menjelang Pemilu dan Pilpres 2024 , kini telah terdaftar nama-nama putra - putri terbaik Indonesia , yang disebut layak untuk maju dan mendaftar sebagai CAPRES RI 2024 -2029., Versi Google /Wikipedia dan Media Nasional /Internasional dan para Lembaga Survey Nasional. Lord Rangga /Rangga Sasana ikut terbawa di dalam daftar tersebut,” tulisnya seperti dikutip Suara.com, Jumat (25/3/2022)

Lord Rangga menyebut hal itu sebagai progres perjuangan rakyat Indonesia yang mencintai bangsanya, serta peduli dengan keselamatan bumi. Dia menilai butuh solusi dan perjuangan dan kerjasama para pihak elemen Bangsa Indonesia , dan konstitusional sesuai Pancasila dan UUD 1945.

Bila Kita Bersatu semua pasti bisa mewujudkan Indonesia lebih baik dan maju. Lord Rangga tanpa daya upaya , untuk itu mohon doa restu dan dukungan perjuangan lahir dan batin dari semua pihak Rakyat dan Masyarakat secara keseluruhannya , untuk Indonesia dan Dunia 3 lebih baik dan maju ,hidup damai sejahtera bagi semua manusia di Planet Bumi tanpa kecuali.”

Keinginannya menjadi capres juga tak lepas dari konflik dunia baru-baru ini. Lord Rangga menyebut pihak yang bertikai tak sadar bahwa semua adalah saudara kandung dalam satu perut bumi.

Baca Juga: Deklarasikan Sandiaga Uno Capres 2024, Forum Ijtima Ulama Jawa Timur: Sandiaga Tak Pernah Lupakan Pesantren

Kemelut Dunia 3 bisa diselesaikan oleh INDONESIA dan ternyata dari Pasca Perang Dunia 2 , hingga kini Dunia 3 kita Bangsa Indonesia memiliki Nilai luhur dan peradaban yang Agung , begitu juga Aset Bangsa yang diwariskan pada kita untuk Menata Dunia lebih baik dan mulia,” lanjutnya.

Komentar