facebook

Terpental ke Sisi Kanan Usai Tabrak Gerobak Sampah, Pemotor Tewas Ditabrak Mobil di Kawasan Kebayoran Lama

Dwi Bowo Raharjo | Yosea Arga Pramudita
Terpental ke Sisi Kanan Usai Tabrak Gerobak Sampah, Pemotor Tewas Ditabrak Mobil di Kawasan Kebayoran Lama
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas di jalan raya. [KlikKaltim.com]

Akibat tabrkan itu, korban YSZ terpental ke arah kanan.

Suara.com - Seorang pengendara sepeda motor berinsial YSZ (36) tewas usai terlibat kecelakaan di Jalan Ciputat Raya tepatnya di depan Apotek Kimia Farma Fedex Wilayah Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Sabtu (16/4/2022) pagi.

Insiden itu bermula saat YSZ yang membawa sepeda motor jenis Suzuki Shogun menabrak gerobak sampah yang ditarik oleh Y (47). Saat itu waktu menunjukkan pukul 05.00 WIB.

Kanit Laka Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, akibat tabrkan itu, korban YSZ terpental ke arah kanan.

"Kendaraan motor melaju dari arah utara ke selatan di Jl. Ciputat Raya Wilayah Keb. Lama Jakarta Selatan, tepatnya di depan Apotek Kimia Farma Fedex, kemudian bertabrakan dengan penarik gerobak sampah, lalu terpental ke kanan," kata Sigit melalui keterangannya, Sabtu (16/4/2022).

Baca Juga: Kecelakan Maut di Jombang, Dua Pelajar Tewas Satu Luka-luka

Karena terpental ke sisi kanan, lanjut Sigit, korban langsung tertabrak kendaraan roda empat yang melintas saat itu. Hanya saja, saksi di lokasi tidak dapat mengenali nomer polisi kendaraan tersebut sehingga kendaraan tersebut langsung melarikan diri.

"Korban terpental ke kanan dan bertabrakan dengan kendaraan rodak empat, tidak di ketahui Nopolnya yang melaju dari arah dan tujuan yang sama," sambungnya.

Akibat insiden itu, korban mengalami luka pada kepala, kaki kanan dan kiri. Kekinian, korban meninggal sudah di bawa ke rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan guna melakukan visum.

Sementara itu, Y selaku saksi mata mengalami luka pada kaki kiri lecet dan memar, dan tangan kiri lecet. Hingga kini kepolisian masih terus mendalami penyebab kecelakaan tersebut hingga menewaskan seseorang.

Baca Juga: Waspada! Berikut Ini Titik Rawan Kecelakaan Lalu Lintas di Jalur Mudik Lebaran Wilayah Tangerang

Komentar