facebook

Tega! Lansia Linglung Sendirian di Terminal, Diduga Sengaja Ditinggal Anak hingga Diambil Semua Identitasnya

Reza Gunadha | Elvariza Opita
Tega! Lansia Linglung Sendirian di Terminal, Diduga Sengaja Ditinggal Anak hingga Diambil Semua Identitasnya
Seorang anak tega meninggalkan ayahnya yang sudah lanjut usia sendirian di terminal dengan dalih ingin mencari pekerjaan di dekat sana, sekaligus mengambil semua identitasnya. (Instagram/@yogyakarta.keras)

'Katanya anaknya sedang mencari pekerjaan, bapaknya ditinggal di sini. Disuruh menunggu, nanti dijemput, tapi malah ditinggal pergi'.

Suara.com - Entah apa yang dipikirkan anak dari pria lanjut usia di video berikut ini. Pasalnya ia tega meninggalkan ayahnya yang telah sangat sepuh di terminal, bahkan sampai merampas semua identitas milik kakek tersebut.

Peristiwa menyedihkan ini seperti yang terlihat di video yang diunggah akun Instagram @yogyakarta.keras. Tampak segerombolan polisi yang menghentikan sepeda motor, yang akhirnya mempertemukan mereka dengan seorang kakek tua nan malang.

Pertemuan itu membuat mereka memahami duduk perkara yang terjadi, termasuk soal ditinggalkannya sang kakek tua sendirian di terminal.

"Orang tua ini ditinggalkan oleh anaknya di terminal," begitulah keterangan yang tertera di video, dikutip Suara.com pada Sabtu (14/5/2022). "Seluruh identitas diambil oleh anaknya."

Baca Juga: Viral Pelajar Tampar Pacar Gegara Dicueki, Korban Lapor Polisi

Tampak seorang pria muda menjelaskan kepada polisi-polisi tersebut mengenai situasi yang dihadapi sang kakek tua.

"Katanya anaknya sedang mencari pekerjaan," tuturnya, menceritakan ulang kisah yang disampaikan kakek tersebut. "Katanya di dekat rumah sakit."

"Tapi bapaknya ditinggal di sini," imbuhnya. "Disuruh menunggu, nanti dijemput, tapi malah ditinggal pergi."

Ya, bukannya menepati janji akan menjemput kembali, anak dari pria lansia itu justru diduga sengaja meninggalkan ayahnya.

"Anaknya nggak balik lagi?" tanya sang polisi, yang juga diiyakan oleh si kakek.

Baca Juga: Kocak, Pemain Bola Ini Pasrah Kena Serangan dari Tim Waria Saat Bermain di Lapangan

Bukan cuma itu, sang anak juga mengambil identitas milik ayahnya, membuat para polisi semakin kesulitan untuk melacak di mana tempat tinggal lansia malang tersebut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar