facebook

Tolong Korban Kecelakaan, Driver Ojol Malah Tega Bobol ATM Korban Berdalih Bayar RS, Endingnya Lebih Bikin Geger

Reza Gunadha | Elvariza Opita
Tolong Korban Kecelakaan, Driver Ojol Malah Tega Bobol ATM Korban Berdalih Bayar RS, Endingnya Lebih Bikin Geger
Ilustrasi ojek online. (Sukabumiupdate.com).

Driver ojol itu juga membantu menyelesaikan urusan administrasi rumah sakit korban kecelakaan yang ditolongnya. Tak disangka, niat baik itu malah disalahgunakan.

Suara.com - Menolong sesama memang sudah seharusnya dilakukan semua orang. Termasuk oleh seorang driver ojek online di Kota Surabaya, Jawa Timur satu ini.

Lantaran melihat ada kecelakaan yang terjadi, sang driver memutuskan untuk menolong korbannya dengan membawanya ke rumah sakit. Namun siapa mengira, niat baik ini justru berujung penyalahgunaan.

Pasalnya driver tersebut nekat membobol ATM milik korban dengan dalih membayar biaya perawatan di rumah sakit.

"Minta tolong ya man-teman, yang tahu orang ini bisa hubungi saya karena dia telah membobol ATM saya pas di RSI Wonokromo Surabaya," ujar korban sambil menunjukkan potret driver ojek online tersebut.

Baca Juga: Kecelakaan Maut Truk Trailer di Boyolali, Bapak dan Anak Meninggal Dunia, Kendaraan Hancur

"Dia awalnya nulung saya pas saya kecelakaan, terus dianter ke RSI untuk berobat," imbuhnya, seperti dikutip Suara.com pada Selasa (17/5/2022).

Driver ojek online tega membobol ATM korban kecelakaan yang ditolongnya dengan dalih harus membayar administrasi rumah sakit. (Instagram/@lambeojol)
Driver ojek online tega membobol ATM korban kecelakaan yang ditolongnya dengan dalih harus membayar administrasi rumah sakit. (Instagram/@lambeojol)

Lantaran tidak ada keluarga yang mendampingi, korban kecelakaan itu pun meminta bantuan kepada sang driver ojek online untuk mengurusi administrasi yang diperlukan.

"Dia minta ATM saya dan pin saya buat bayar RS tersebut. Saking paniknya dan bodohnya saya, saya kasihkan saja ATM dan pin saya tersebut," tutur si korban.

Saat itulah terjadi hal yang kurang menyenangkan. "Dia bobol aATM saya di daerah Ngagel, setelah anter saya ambil motor saya di tempat kecelakaan," lanjutnya.

Sang korban turut menyertakan foto driver ojek online yang terekam di kamera CCTV rumah sakit. Informasi mengenai pembobolan tersebut lantas disebarkan di grup Facebook, sebelum kembali diviralkan oleh akun Instagram @lambe_ojol.

Baca Juga: Cerita Mantan Ajudan Bawa Nisan Makam Gus Dur ke Pesawat, Awalnya Dilarang Petugas Bandara

Peristiwa ini jelas langsung memicu amarah publik yang tidak menyangka niat baik menolong korban kecelakaan malah disalahgunakan untuk meraup keuntungan pribadi.

Komentar