facebook

Profil Louisa Khovanski, Gagal Jadi Guru Karena Ukuran Payudara Kini Jadi Model Dewasa

Chyntia Sami Bhayangkara
Profil Louisa Khovanski, Gagal Jadi Guru Karena Ukuran Payudara Kini Jadi Model Dewasa
profil Louisa Khovanski. (instagram/louisakhovanski)

Berikut profil Louisa Khovanski.

Suara.com - Nama Louisa Khovanski mendadak menjadi perbincangan publik karena pengakuanya yang mengejutkan. Ia mengaku sulit mendapatkan pekerjaan karena ukuran payudaranya yang terlalu besar. Tak heran banyak orang mencari profil Louisa Khovanski untuk mengenal lebih jauh dengan wanita keturunan Ukraina ini.

Penasaran dengan profil Louisa Khovanski? Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Profil Louisa Khovanski

Menyadur Telly Gupshup, Louisa Khovanski adalah seorang selebgram, model dan fotografer. Dia populer di Instagram di mana foto dan videonya disukai karena kecantikannya.

Baca Juga: Susah Dapat Kerja gara-gara Ukuran Payudara, Wanita Ini Banting Setir Jadi Model Dewasa

Lahir pada tanggal 5 Agustus 1990 di Kiev, Ukraina dan saat ini dia berusia 30 tahun. Khovanski lahir di keluarga Kristen Ukraina. Zodiaknya adalah Leo. Tingginya 5 kaki 5 inci dan memiliki mata hitam dan rambut cokelat. Berat badannya sekitar 60 kg dan ukuran tubuhnya 40-26-36.

Khovanski cenderung pendiam dan sangat tertutup jika berkaitan tentang anggota keluarganya. Saat ini dia sedang sibuk dengan karirnya dan belum menikah atau tidak memiliki anak. 

Louisa Khovanski menyelesaikan jenjang sekolah dasar hingga menengah di sekolah swasta di kota kelahirannya. Ia lantas melanjutkan pendidikannya di bidang fotografi di Universitas Negeri Ukraina dan berhasil menyelesaikan studi hingga menerima gelar sarjana fotografi.

Setelah lulus kuliah, ia memilih terjun ke dunia modeling dan pada tahun 2012, ia dikena sebagai model profesional dan mulai memiliki jaringan di berbagai agensi model di Ukraina. Pada awal-awal menapaki karier di dunia model, ia terjun sebagai bintang iklan di TV dan berbagai promosi lainnya.

Tahun 2015, ia mulai merambah dunia media sosial dan membuat akun di Instagram. Ia rajin mengunggah foto dan video di platform tersebut dan mengumpulkan jutaan follower dalam waktu singkat.

Baca Juga: Hindari Pria Pemalas, Wanita Ini Cari Pacar yang Mau Olahraga 5 Kali Seminggu di Gym

Seiring dengan menguatnya basis penggemar, ia mulai dilirik oleh berbagai merek, mulai pakaian renang, pakaian dalam hingga produk olahraga. Dukungan dari merek-merek ini dibangun atas citranya yang menonjolkan fisik yang seksi dan hot.

Komentar