facebook

Susah Dapat Kerja gara-gara Ukuran Payudara, Wanita Ini Banting Setir Jadi Model Dewasa

Rima Sekarani Imamun Nissa | Yulia Rosdiana Putri
Susah Dapat Kerja gara-gara Ukuran Payudara, Wanita Ini Banting Setir Jadi Model Dewasa
Louisa Khovanski, wanita asal Ukraina yang sulit dapatkan pekerjaan karena payudaranya terlalu besar (Instagram/loukhovasnki)

Seorang wanita asal Ukraina curhat tidak bisa menjadi guru karena ukuran payudara terlalu besar. Dia pun memutuskan menjadi model dewasa.

Suara.com - Memiliki ukuran payudara yang berada di luar batas normal ternyata juga bisa menjadi masalah bagi wanita. Contohnya adalah Louisa Khovanski, wanita asal Ukraina yang mengaku sulit mendapatkan pekerjaan pantas karena ukuran payudara besarnya.

Berbeda dengan kebanyakan wanita, Louisa mengaku bahwa ia memiliki ukuran payudara 33H yang sayangnya justru membuat hidupnya tidak mudah. Tidak hanya mendapatkan teguran hingga ujaran kebencian dari orang-orang di sekitarnya, ia juga kesulitan mencapai mimpinya.

Dikutip dari Daily Star, Selasa (24/5/2022), Louisa memiliki permasalahan terkait ukuran payudaranya sejak berusia 9 tahun. Bahkan ketika masih sekolah, ia seringkali jadi korban bullying teman-temannya karena kondisinya tersebut.

Ketika menginjak usia dewasa, ia pun harus berjuang untuk mendapatkan pakaian yang sesuai dengan ukurannya. Pasalnya, hanya sedikit toko pakaian terutama dengan nama brand-brand besar yang menggunakan konsep inklusivitas dan menyediakan pakaian untuk big size.

Baca Juga: The Connell Twins OnlyFans Dipuji saat Hadiri Nikahan Ibu, Tapi Warganet Berdebat soal Dalamannya

Permintaan operasi puting payudara meningkat (Shutterstock)
Ilustrasi payudara besar (Shutterstock)

Setiap kali mengenakan pakaian yang terbuka seperti crop top, banyak yang memberikan komentar jahat kepadanya, bahkan mengirimkan ancaman menakutkan. Akhirnya, demi memastikan hidupnya menjadi aman, ia selalu memilih mengenakan pakaian yang longgar.

Sayangnya tidak berhenti di situ, tekanan yang ia dapatkan juga memengaruhi kehidupan karier dan finansialnya. Ia kesulitan memperoleh pekerjaan, termasuk gagal menjadi guru, cita-citanya sejak kecil.

Demi bisa hidup dengan keuangan yang stabil, wanita 28 tahun ini harus melepaskan mimpinya menjadi guru. Dia lalu memilih menjadi model dewasa. Louisa percaya bahwa ia masih memiliki kemampuan lain yang bisa ia manfaatkan untuk menghasilkan uang.

Saat ini, dia mendapatkan uang dari konten-kontennya situs dewasa OnlyFans. Ia juga menjelaskan bahwa pekerjaan tersebut banyak memberikan keuntungan untuknya.

"Aku tidak memiliki jadwal yang sibuk seperti yang lainnya. Melalui pekerjaan ini, aku bisa bekerja dari manapun dan kapanpun," kata Louisa.

Baca Juga: Curhat Wanita Sulit Dapat Pekerjaan karena Punya Ukuran Dada Besar, Kini Pilih Jadi Model Dewasa

Komentar