facebook

Siapa Salvador Ramos? Pemuda Gondrong Penembak Brutal di Sekolah SD Texas

Pebriansyah Ariefana
Siapa Salvador Ramos? Pemuda Gondrong Penembak Brutal di Sekolah SD Texas
Nama Salvador Ramos menjadi perbincangan saat ini karena aksi brutalnya melakukan penembakan di sebuah sekolah SD Texas Amerika Serikat. (NYpost/@salv8dor_)

Kekinian Salvador Ramos membunuh 21 orang di sekolah Robb.

Suara.com - Nama Salvador Ramos menjadi perbincangan saat ini karena aksi brutalnya melakukan penembakan di sebuah sekolah SD Texas Amerika Serikat. Salvador Ramos merupakan pemuda 18 tahun.

Kekinian Salvador Ramos membunuh 21 orang di sekolah Robb.

Dikutip dari NYpost, Salvador Ramos sudah berniat melakukan penembakan dengan mengirimkan pesan beberapa jam sebelum menembaki anak-anak di sana.

"Saya akan melakukannya."

Baca Juga: 18 Anak-Tiga Dewasa Tewas dalam Tragedi Penembakan Massal di SD Texas

Salvador Ramos diidentifikasi sebagai tersangka dalam penembakan massal di Sekolah Dasar Robb di Uvalde pada hari Selasa, kata Gubernur Texas Greg Abbott.

Setelah melakukan aksi penembakan Salvador Ramos dibunuh oleh polisi.

Salvador Ramos, yang bersekolah di sekolah menengah di kota itu, dilaporkan menembak neneknya sebelum mengemudi ke sekolah dengan membawa pistol dan mungkin senapan.

Sebuah akun Instagram yang diyakini milik Ramos berisi foto senjata dan selfie dirinya. Akun tersebut, dengan nama pengguna "salv8dor_", dihapus setelah Abbott merilis nama tersangka penembak massal.

Postingan tunggal akun tersebut menampilkan tiga foto — selfie cermin Ramos dalam kaus, foto close-up hitam-putih berbintik-bintik di wajahnya, dan bidikan orang pertama dari seseorang yang memegang magasin senjata api di pangkuan mereka.

Baca Juga: Kronologis Awal Penembakan di SD Texas, 21 Orang Tewas, Kebanyakan Anak-anak

Akun yang sama membagikan foto dua senapan yang diletakkan berdampingan dengan ceritanya. Akun tersebut menandai pengguna lain di foto tersebut.

Komentar