facebook

Kelamaan Jomblo, Wanita Ini Nekat Bawa Poster Cari Suami di Dekat Lampu Merah hingga Akui Siap Dipoligami

Dany Garjito | Elvariza Opita
Kelamaan Jomblo, Wanita Ini Nekat Bawa Poster Cari Suami di Dekat Lampu Merah hingga Akui Siap Dipoligami
Ilustrasi menikah. [Pixabay]

Bahkan demi segera mendapat suami, wanita ini mengaku siap dipoligami hingga mengumbar nomor handphone-nya di poster.

Suara.com - Selain mencari pekerjaan, mencari jodoh juga tampaknya menjadi hal yang sulit dilakukan bagi sebagian orang. Tak jarang aksi-aksi nekat harus ditempuh demi seseorang bisa mendapat pasangan yang sesuai kriteria.

Namun aksi nekat wanita yang satu ini sukses membuat publik geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak? Sebab wanita itu sampai membawa sebuah poster untuk mempromosikan diri demi mencari suami.

Hal ini dilakukan oleh seorang wanita di Sudan yang tak disebutkan namanya. Melansir Gulf News, wanita itu membawa poster dan berkeliling di sejumlah area di Kota Khartoum untuk mencari calon suami.

Wanita itu menjadi viral setelah aksinya berkeliling kota serta berhenti sejenak di beberapa lampu lalu lintas demi mencari suami beredar luas di media sosial.

Baca Juga: WNA Jotosi Pengendara Mobil di Jalan, Mirisnya Warga Sekitar Hanya Jadi Penonton

Dalam foto-foto yang beredar terlihat wanita itu mengenakan masker hitam dan penutup kepala berwarna merah muda. Meski sebagian wajahnya tertutup, publik bisa melihat jelas senyum ramah meski aksinya sedang menjadi pembicaraan.

Namun bukan cuma aksinya, wanita ini juga mencuri perhatian dengan tulisan yang tertera di poster yang dibawanya. Pasalnya demi mencari suami, wanita itu bahkan sampai rela jika harus dipoligami.

Ilustrasi pasangan poligami. (Pexels/cottonbro)
Ilustrasi pasangan poligami. (Pexels/cottonbro)

"Saya ingin mencari pengantin pria. Saya ingin menikah. Saya tidak apa-apa kalau harus dipoligami," begitulah pengumuman yang tertera di poster yang dibawanya, dikutip Suara.com pada Rabu (25/5/2022).

Bahkan demi memuluskan misi pencarian jodohnya, wanita ini sampai menuliskan nomor handphone di bagian bawah posternya, sehingga bisa langsung dihubungi apabila ada lelaki yang tertarik untuk menikahinya.

Tak ayal aksi wanita ini menjadi buah bibir warganet setelah fotonya berdiri di dekat lampu lalu lintas sambil membawa poster pengumuman pencarian jodoh beredar luas di media sosial.

Baca Juga: Sudah Sepuh, Kakek-kakek Beraksi Heroik Gagalkan Pencurian Sepeda Motor, Publik Malah Salah Fokus ke Hal Ini

Wah, ada-ada saja ya cara orang untuk mencari suami. Kalau kalian, berani menempuh jalan yang sama seperti wanita ini?

Komentar