facebook

Pria Dewasa yang Main Minizoo Ride di Lippo Mall Kemang Kasari Bocah 5 Tahun

Reza Gunadha | Dita Alvinasari
Pria Dewasa yang Main Minizoo Ride di Lippo Mall Kemang Kasari  Bocah 5 Tahun
Pengunjung mal lakukan kekerasan pada anak

Adik dari warganet ini terkena tindak kekerasan dari salah seorang pengunjung Lippo Mall Kemang.

Suara.com - Warganet di Twitter bagikan utas mengenai kronologi adiknya yang terkena tindak kekerasan dari salah seorang pengunjung Lippo Mall Kemang. Utas tersebut dibagikan pada Jumat (27/04/22).

Kronologi Kejadian

Melalui utas yang dibuat warganet ini, diketahui bahwa ia pergi ke mal tersebut bersama dua adik kembarnya, 3 orang teman, dan 4 anak temannya.

Kejadian adik dari warganet yang terkena tindak kekerasan ini terjadi pada Kamis (26/05/22) sekitar pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: Menghibur Diri di Tengah Banjir, Video Sekumpulan Emak-emak Heboh Joged India Pakai Daster Viral

"Kejadian ini terjadi pada hari Kamis tgl 26 Mei 2022 di Lippo Mall Kemang sekitar jam 6 sore. Aku datang bersama teman-temanku dan membawa dua adikku yang berusia 5 tahun," jelas pembuat utas.

Pengunjung mal lakukan kekerasan pada anak
Pengunjung mal lakukan kekerasan pada anak

Awalnya rombongan dari warganet ini berada di lantai 1 Lippo Mall, mereka hendak menaiki Minizoo Ride. Setelah puas bermain, warganet dan juga teman-temannya duduk di sekitar tempat penyewaan Minizoo Ride untuk menunggu adiknya dan adik teman-temannya bermain.

"Kami naik kereta Mini Zoo Ride yang ada di lantai 1. Setelah selesai menyewa, aku dan temanku duduk di sekitar sana sambil menunggu adikku dan anaknya temanku bermain," jelasnya.

Saat sedang mengawasi anak-anak yang sedang bermain, salah satu adiknya ternyata mendekati pengunjung yang sedang bermain Minizoo Ride. Karena merasa terganggu dengan kehadiran adik warganet, pengunjung laki-laki ini menabok tangan dari adik warganet.

Tabokan dari oknum pengunjung tersebut begitu keras hingga suaranya terdengar ke telinga warganet ini. Kakak dari korban tindak kekerasan ini pun langsung memeriksa kondisi tangan sang adik. Di tangan adiknya pun terlihat bekas tabokan dari oknum pengunjung.

Baca Juga: Istri Suka Pakai Baju Suami, Pria Ini Tunjukkan Kebagian Pakai Daster

"Aku hanya melihat sekilas namun tidak begitu yakin apakah mas-mas berbaju merah tadi baru saja memukul tangan adikku? Lalu aku memeriksa tangan adikku dan melihat bekas merah di telapak tangannya jelas sekali. Langsung saja aku menghampiri orang g*** itu!" ungkap warganet.

Komentar