facebook

Cara Penukaran E-Tiket Formula E Jakarta, Penonton Wajib Tahu!

Agatha Vidya Nariswari
Cara Penukaran E-Tiket Formula E Jakarta, Penonton Wajib Tahu!
Formula E Jakarta 2022. [Instagram/@jakartaeprixofficial]

Sebentar lagi ajang Formula E digelar, mari intip cara tukar E-ticket supaya tak ketinggalan menonton!

Suara.com - Ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta 2022 yang sudah lama dinanti-nanti oleh para penggemar otomotif sebentar lagi akan digelar yakni pada Sabtu, 4 Juni 2022 mendatang. Para penonton dapat menyaksikan aksi para pembalap mengadu mobil Formula E mereka secara dekat.

Bagi anda yang ingin menyaksikan para pembalap beradu kecepatan harus tahu cara menukarkan tiket elektronik atau e-ticket yang sudah dibeli. Menguti akun Instagram @jakartaeprixofficial, berikut tahapan cara penukaran e-tiket formula e.

1. Datang ke lokasi penukaran tiket sesuai dengan jadwal saat pembelian tiket

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari akun Instagram resmi penyelenggaraan ajang Formula E, penonton terlebih dahulu mencatat lokasi dan jadwal saat pembelian tiket. Adapun berikut rincian lokasi dan jadwalnya:

Baca Juga: Simak! Barang-barang Ini Dilarang Dibawa Saat Nonton Formula E

  • Thamrin City: 1-3 Juni 2022, pukul 10.00 WIB - 20.00 WIB
  • Taman Ismail Marzuki: 1-3 Juni 2022, pukul 10.00 WIB - 20.00 WIB
  • Velodrome Rawamangun: 1-3 Juni 2022, pukul 10.00 WIB - 20.00 WIB
  • JIExpo Kemayoran: 4 Juni 2022, pukul 08.00 WIB - 10.00 WIB

2. Siapkan identitas diri

Para penonton yang sudah membeli tiket wajib menunjukan identitas diri yakni antara KTP, SIM, atau paspor yang dimiliki.

3. Tiket anda berhasil ditukarkan

Setelah menempuh dua tahapan tadi, penonton sudah berhasil menukarkan e-ticket dan siap untuk menyaksikan para pebalap berlaga di sirkuit.

Tiket Formula E Jakarta 2022 meski tersedia dalam jumlah yang terbatas, jumlah yang tersedia semakin menipis lantaran diserbu oleh para penggemar. Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni menyebut bahwa tiket termahal yakni untuk melihat langsung balap di sirkuit ludes habis.

Baca Juga: Jadwal Formula E Jakarta 2022, Balap Mobil Listrik Siap Digelar Akhir Pekan Ini

Tiket yang tersedia terhitung sejumlah 60.000 unit dari berbagai kelas yakni VIP, Grandstand, Circuit Festival, dan Ancol Festival. Tiket tersebut sudah dapat dibeli sejak 1 Mei lalu dan kelas VIP serta Grandstand sudah kadung diserbu oleh para penggemar yang ingin menonton secara langsung di sirkuit.

Komentar