facebook

Kelewat Anti Sosial, Pengantin Pria Sampai Pasang Iklan Cari Joki untuk Gantikan di Pelaminan

Farah Nabilla | Elvariza Opita
Kelewat Anti Sosial, Pengantin Pria Sampai Pasang Iklan Cari Joki untuk Gantikan di Pelaminan
Ilustrasi pengantin pria. (pexels/Jeremy Wong).

'Jadi nanti yang akad saya. Siapa yang minat sih nanti tinggal gantiin saya di kursi pengantin aja,' ujar pengantin pria itu di pengumumannya.

Suara.com - Bagi sebagian besar orang, pernikahan adalah momen yang sangat sakral. Karena itulah, sangat lazim bila beberapa orang mengadakan acara pernikahan dengan mengundang banyak tamu.

Namun bagaimana jika keramaian ini malah membuat pengantin tidak nyaman? Bahkan saking tidak nyamannya, si pengantin sampai memasang iklan untuk mencari joki yang bisa menggantikannya di pelaminan.

Hal itulah yang dirasakan oleh seorang pengantin pria di unggahan akun Twitter @askrlfess berikut. Lantaran tidak nyaman dengan keramaian, seorang pengantin pria sampai berniat mencari joki untuk menggantikannya di pelaminan.

"Guys, need joki nih," ujarnya lewat sebuah pesan yang tampaknya diedarkan di aplikasi Telegram, dikutip Suara.com, Minggu (12/6/2022). "Jadi saya mau nikah, tapi saya orangnya ansos banget. Dan acara pernikahan kan pasti ramai ya."

Baca Juga: Geger Nabi Nanang Khotbah via Facebook, Ini Ajaran-ajarannya

"Masalahnya saya gak suka ramai, seumur hidup juga baru sekali ke kondangan. Saya lagi butuh yang bisa jokiin saya nih di pelaminan," sambungnya.

Namun tenang saja. Pengantin pria satu ini bukan serta merta melimpahkan semua tanggung jawabnya kepada joki penggantinya nanti.

"Jadi nanti yang akad saya. Siapa yang minat sih nanti tinggal gantiin saya di kursi pengantin aja. Dari jam 10 pagi sampe jam 9 malam," tuturnya. "Cuma 1 hari aja. Fee lumayan lah."

Bahkan agar semakin meyakinkan para tamu undangan, pengantin pria ini mencari joki dengan kemiripan fisik sepertinya. Mulai dari yang tinggi badannya di kisaran 165-170 cm, hingga punya brewok tipis dan alis cukup tebal.

Pengantin pria mencari joki untuk gantikan dia di pelaminan pernikahan sendiri. (Twitter/@askrlfess)
Pengantin pria mencari joki untuk gantikan dia di pelaminan pernikahan sendiri. (Twitter/@askrlfess)

Tentu saja iklan joki pengantin ini membuat geger publik, meski responsnya didominasi kritikan. Banyak yang geram dan menilai iklan tersebut sebagai guyonan yang keterlaluan.

Baca Juga: Video Viral Anak Jalanan Lahap Makan Sisa Orang di Warung Tenda Picu Perdebatan Publik

"Terlepas ini bercanda atau engga, apa ga kesian sama istri dan keluarganya? Karna sangat tidak menghargai. Kalau emang gamau ramai coba dibicarakan untuk nikahnya hanya akad aja dan keluarga aja yang dateng, daripada joki kaya gini, gasopan ya nder.." kritik warganet.

Komentar