facebook

Kumpulan Twibbon Ulang Tahun Jokowi ke-61 Paling Menarik dan Cara Pasangnya

Chyntia Sami Bhayangkara
Kumpulan Twibbon Ulang Tahun Jokowi ke-61 Paling Menarik dan Cara Pasangnya
Joko Widodo Berulang Tahun ke-61 pada Selasa (21/6/2022) - twibbon ulang tahun jokowi (Biro Pers Sekretariat Presiden)

Untuk turut serta memperingati Hari Ulang Tahun Presiden Jokowi ke-61, kamu bisa membuat twibbon Ulang Tahun Jokowi yang menarik.

Suara.com - Hari Selasa, 21 Juni 2022 Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-61. Presiden Jokowi lahir di Solo, Jawa Tengah pada 21 Juni 1961 dari pasangan Noto Mihardjo dan Sujiatmi Notomihardjo. Seperti yang telah diketahui bersama bahwa Jokowi adalah presiden ke-7 Republik Indonesia sejak tahun 2019, dan akan berakhir masa jabatannya pada tahun 2024 mendatang. Untuk merayakan ultah Jokowi, Anda bisa memasang twibbon ulang tahun Jokowi.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi bahkan menjadi trending di Twitter. Banyak warganet yang mendoakan kebaikan untuk Presiden Jokowi. Untuk turut serta memperingati Hari Ulang Tahun Presiden Jokowi ke-61, kamu bisa membuat twibbon Ulang Tahun Jokowi yang menarik.

Bagi kamu yang masih asing, twibbon adalah bingkai foto digital yang dapat disunting seperti menyematkan foto atau caption di dalamnya. Kamu pun dapat mengunggahnya di situs bernama twibbonize.com. Twibbon tersebut bisa kamu bagikan melalui media sosial seperti Instagram, WhatsApp, Twitter, dan lain sebagainya. 

Cara Membuat Twibbon Ulang Tahun Jokowi

Baca Juga: Jokowi Ultah ke-61, Rakyat Hadiahi Gelar Unjuk Rasa Tuntut RKUHP

Bagaimana cara membuat twibbon Ulang Tahun Jokowi ke-61? Simak langkah-langkahnya berikut ini:

- Pertama, kamu perlu membuka link https://twibbonize.com/ 

- Kemudian di halaman utama akan muncul desain-desain twibbon terkini yang dapat dicoba.

- Jika twibbon yang muncul di halaman utama tidak sesuai dengan twibbon yang kamu inginkan, maka kamu bisa mencari twibbon yang kamu inginkan di kolom pencarian, misalnya masukan kata "Ulang Tahun Jokowi ke-61".

- Setelah itu akan muncul berbagai pilihan twibbon dan pilih yang kamu paling sukai. 

Baca Juga: Jokowi Sebut Aura Kecantikannya Tak Pernah Pudar, Megawati Langsung Tersipu Malu

- Klik tombol 'Browse Image' untuk memilih foto yang akan dimasukkan di twibbon, lalu pilih foto yang ingin dimasukkan kedalam twibbon setelah itu klik 'Ok'. 

Komentar