facebook

Curhat Kesal lantaran Adik Tirinya Dimasukkan ke Panti Asuhan Oleh Ayah Sambung, Netizen: Ambil Dia dari Tempat Itu

Reza Gunadha | Dita Alvinasari
Curhat Kesal lantaran Adik Tirinya Dimasukkan ke Panti Asuhan Oleh Ayah Sambung, Netizen: Ambil Dia dari Tempat Itu
Ilustrasi adik kakak (pexels/Olia Danilevich)

Sender ini mengungkapkan bahwa ayah sambungnya memasukkan sang adik ke panti asuhan dengan alasan agar adiknya ada yang mengurus.

Suara.com - Sosok kakak mengirimkan cuitan berisi curhatannya yang merasa kesal karena ayah sambungnya memasukkan adik tirinya yang baru berumur 10 tahun ke panti asuhan.

Cuitan tersebut dikirimkan melalui akun Twitter @tanyakanrl pada Rabu (22/06/22).

Dalam cuitannya, sender ini mengungkapkan jika orang tuanya tersebut berdalih akan memasukkan sang adik ke dalam pesantren. Padahal pada kenyataannya, orang tuanya hendak memasukkan adiknya ke panti asuhan.

"Dan alasan kenapa nggak ada yang protes pas mau dimasukkin ke pantinya itu karena mereka bilangnya mau masukkin adik ke pesantren," tulis sender.

Baca Juga: Terekam Kamera CCTV, Aksi Pria Curi Sepatu hingga Tabung Gas di Dalam Kos-kosan

Sender ini menjelaskan bahwa ia merupakan anak pertama dari pernikahan ibunya yang pertama. Kemudian adiknya merupakan anak yang dihasilkan dari pernikahan kedua.

"Mamaku nikah untuk ketiga kalinya. Aku anak dari pernikahan pertama, dan adik dari pernikahan kedua," tulisnya.

Saat ini, ibunya telah melangsungkan pernikahan ketiganya.

Sosok anak pertama ini kemudian menjelaskan bahwa ayah sambungnya memasukkan adiknya ke panti asuhan dengan alasan agar adiknya ada yang mengurus.

"Adikku dimasukkin ke panti asuhan sama bapak sambungnya, padahal dia cuma yatim bukan yatim piatu. Pas mau dibawa balik, bapak sambungnya bilang gini, 'Nggak usahlah. Nggak papa. Biar ada yang ngurus'," ujar sender.

Baca Juga: Tersebar Video Mobil Oleng saat Berada di Atas Hidrolik Car Wash, Diduga karena Posisinya Tak Pas

Ia kemudian mengungkapkan bahwa dirinya bergitu kesal dengan tindakan ayah sambungnya. Menurutnya, ayah sambungnya masih mampu untuk mengurus adiknya yang berusia 10 tahun.

Komentar