facebook

Jadi Korban Pembunuhan, Seorang Perempuan Ditemukan Bersimbah Darah di Depan Kamar Indekos

Dwi Bowo Raharjo | Yosea Arga Pramudita
Jadi Korban Pembunuhan, Seorang Perempuan Ditemukan Bersimbah Darah di Depan Kamar Indekos
Ilustrasi pembunuhan perempuan. (Shutterstock)

"Korban sudah berada di depan pintu kamar korban dalam keadaan bersimbah darah."

Suara.com - Seorang perempuan menjadi korban pembunuhan yang terjadi di sebuah kamar indekos di Jalan Bhayangkara, Pondok Jagung, Serpong, Sabtu (25/6/2022). Peristiwa itu terjadi pada dini hari, tepatnya pukul 02.00 WIB.

Dari data kepolisian, korban berinisial SL (35). Awalnya, saksi yang berada di lokasi kejadian menemukan SL tergeletak bersimbah darah di depan pintu kamar indekos tersebut.

"Korban sudah berada di depan pintu kamar korban dalam keadaan bersimbah darah," kata Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu dalam keterangannya, Sabtu (25/6/2022).

Kejadian bermula saat tetangga korban mendengar adanya suara teriakan yang berasal dari indekos korban. Saat itu, tetangganya langsung keluar untuk mengecek.

Baca Juga: Pamit Buang Air Kecil, Wanita Penjual Nasi di Kebumen Malah Ditemukan Tewas, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Saksi pun menemukan korban sudah dalam kondisi kritis dengan banyak darah di depan indekos korban. Saksi tersebut kemudian menghubungi pihak kepolisian.

"Saat dilakukan pengecekkan lokasi tempat kejadian perkara ditemukan darah berceceran mulai dari Kamar Korban hingga didepan pintu kamar korban," beber Sarly.

Korban, kata Sarly, sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Tangerang untuk mendapat pertolongan. Hanya saja, nyawa korban tidak tertolong.

"Korban sudah meninggal dunia lalu korban dibawa kembali ke RSUD Kota Tangerang selanjutnya korban dirujuk dan di bawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan otopsi," beber dia.

Kekinian, polisi masih melakukan penyelidikan soal dugaan pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Secara Mengejutkan DC Bakal Mengakhiri Harley Quinn, Berikut Preview Episode Terbaru

Komentar