facebook

Terekam Kamera CCTV, Aksi Pencurian Uang hingga Sepeda Motor di Warung Makan

Dany Garjito | Dita Alvinasari
Terekam Kamera CCTV, Aksi Pencurian Uang hingga Sepeda Motor di Warung Makan
Ilustrasi pencurian. {shutterstock]

Saat pria tersebut melangsungkan aksi mencurinya, penjaga warung tampak sedang tertidur pulas di karpet yang telah ia gelar.

Suara.com - Terekam oleh kamera CCTV aksi seorang pria yang mencuri uang hingga sepeda motor di sebuah warung makan yang menjual nasi bebek.

Video yang merekam detik-detik pencurian tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram @onlinenews_idn pada Senin (27/06/22).

Melalui video unggah ini, tampak seorang pria berhoodie hitam sedang berdiri di dalam warung makan yang menjual nasi bebek.

Dalam video, tampak posisi dari penjaga warung yang sedang tertidur beralas karpet yang digelar di dalam warungnya.

Baca Juga: Viral Bocah Kendarai Sepeda Motor Berujung Tabrak Truk, Warganet Kompak Salahkan Orang Tuanya

Pencuri tersebut kemudian tampak berdiri selama beberapa detik hingga akhirnya ia melangsungkan aksi mencurinya.

Setelah memastikan penjaga warung tersebut tertidur dengan pulas, serta melihat keadaan di sekitar warung yang tampak sepi, pria ini pun lansung berjalan mengambil tas milik penjaga warung. Tas tersebut berisi uang senilai Rp600.000,00.

Pencuri tersebut kemudian terlihat mengalungkan tas curiannya ke badannya. Setelah berhasil mengambil tas, pencuri tersebut langsung berjalan keluar dari warung.

Tak hanya mencuri uang senilai Rp600.000,00, pria ini ternyata juga menggondol sepeda motor yang berada di depan warung. Sepeda motor tersebut milik penjaga warung yang tak sengaja tertidur saat berjaga.

Setelah melihat video yang merekam aksi pencurian uang serta sepeda motor milik  penjaga warung yang sedang tertidur, banyak warganet yang turut mendokan rezeki dari penjaga warung ini.

Baca Juga: Viral Aksi Heroik Pria Selamatkan Sopir dan Penumpang Bentor yang Terobos Palang Pintu Kereta Api

"Semoga Allah menggantikan rezeki bapaknya dengan lipat ganda. Buat bapaknya semangat," ungkap warganet.

Komentar