facebook

Siapa Sheila Salsabila? Dokter yang Dituding Pansos Sebut Marshanda Hilang di AS

Chyntia Sami Bhayangkara
Siapa Sheila Salsabila? Dokter yang Dituding Pansos Sebut Marshanda Hilang di AS
Potret Sheila Salsabila - siapa Sheila Salsabila (Instagram/sheilasalss)

Siapa Sheila Salsabila yang Dituding Pansos karena bikin heboh Marshanda hilang.

Suara.com - Nama Sheila Salsabila mendadak viral setelah dirinya mengabarkan Marshanda hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Melalui Instagram pribadinya, Sheila menyebut Marshanda telah hilang selama dua hari dan tidak bisa dihubungi. Sheila sempat berupaya meminta bantuan kepada beberapa orang untuk menemukan Marshanda. Siapa Sheila Salsabila sebenarnya?

Pihak keluarga Marshanda melalui adiknya, Alyssa Ramadhani telah mengonfirmasi bahwa Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang. Sheila Salsabila dituding panjat sosial (pansos) oleh banyak pihak. Lantas siapa Sheila Salsabila yang telah menghebohkan publik? Simak profilnya berikut ini.

Profil Sheila Salsabila

Siapa Sheila Salsabila? Sheila Mezaluna Taly atau yang akrab disapa Sheila Salsabila merupakan seorang dokter dan akrtis yang kerap muncul di televisi. Ia lahir di Jakarta pada 5 September 1990.

Baca Juga: Profil Alyssa Ramadhani, Adik Marshanda Klarifikasi soal Kabar Kakaknya Hilang di Amerika

Sosok Sheila Salsabila mulai dikenal publik setelah tergabung ke dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 bersama dengan dr. Reisa Broto Asmoro.

Sheila Salsabila memiliki latar belakang pendidikan kedokteran dari dua universitas berbeda. Sheila mendapatkan gelar Bachelor of Medical Science dari Melbourne University pada tahun 2012 dan lulus pendidikan dokter di Universitas Indonesia pada tahun 2016. Diketahui pada tahun 2015, Sheila pernah mempelajari bedah plastik di Universitas Tokyo, Jepang.

Selain aktif sebagai dokter, Sheila juga aktif berprofesi sebagai aktris dan presenter. Ia pernah membintangi beberapa judul layar lebar, FTV dan beberapa iklan produk.  

Ia mulai terjun ke dunia hiburan pada tahun 2013 sebagai cameo dalam film “Di  Balik 98 (2013)”. Pada tahun 2017, Sheila mendapatkan peran penting dalam film “Takut Kawin (2017)”.

Namun saat ini Sheila sedang tidak lagi aktif di dunia hiburan dan memutuskan untuk merilis brand skincare miliknya bernama Balibum yang dirilis pada Maret 2022. Produk kecantikan tersebut menyediakan produk perawatan wajah, face oil dan serum yang dijual melalui bisnis lainnya yakni Zero Degrees Store.

Baca Juga: Apa Itu Episode Manik Bipolar? Kondisi yang Diduga Dialami Marshanda saat Dikabarkan Hilang

Melalui akun Instagram pribadinya (@sheilasalss), Sheila saat ini tengah tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat bersama pasangannya David Vink sejak awal tahun 2022. Ia diketahui selalu bersama Marshanda saat berada di Los Angeles. Namun Marshanda tiba-tiba tidak diketahui keberadaannya dan Sheila merasa khawatir hingga ia membuat Instagram Story yang mengabarkan sahabatnya tengah hilang.

Komentar