facebook

Viral Pasien Akui Dilecehkan Oknum Perawat di Jepara, Tanggapan RS Diduga Lokasi Kejadian Tuai Kontroversi

Dany Garjito | Elvariza Opita
Viral Pasien Akui Dilecehkan Oknum Perawat di Jepara, Tanggapan RS Diduga Lokasi Kejadian Tuai Kontroversi
Ilustrasi pelecehan seksual, pemerkosaan, kekerasan seksual. [Suara.com/Eko Faizin]

Seorang wanita pemilik akun Twitter @UpWanita mengaku mendapat pelecehan seksual dari seorang oknum perawat ketika ia dirawat di salah satu RS di Jepara.

Suara.com - Sebuah utas pengakuan seorang pasien soal tindak pelecehan seksual yang dilakukan oknum perawat sedang menjadi viral di media sosial.

Pemilik akun Twitter @UpWanita mengunggah pengalamannya yang mengaku mendapat tindakan pelecehan seksual dari seorang oknum nakes laki-laki yang di salah satu rumah sakit di Jepara, Jawa Tengah.

"Aku mau speak up terkait kelakuan bangsat orang ini sebut saja A**, memanfaatkan profesi sebagai jalan untuk lancarkan otak mesumnya, mungkin sebagian warga #Jepara ada yang kenal dengan dia. Perawat cabul, mesum, bang***!" tulis @UpWanita pada Minggu (26/6/2022).

Utas tersebut ikut diviralkan kembali oleh akun Instagram @info.muria. Menurutnya perawat itu sudah memanfaatkan kesempatan ketika pasiennya sedang dalam kondisi tidak berdaya karena sedang dalam perawatan.

Baca Juga: Hindari Pelecehan Seksual pada Anak, Psikolog Dorong Orang Tua Beri Pendidikan Seksualitas sejak Dini

"Memanfaatkan keadaanku yang terbaring lemah, dengan enak nya tangan jahanamnya menyentuh bagian sensitifku! Tidak hanya sekali, dalam sehari bisa 4x masuk ke kamar inap ku hanya untuk melancarkan aksi bejat dan mesumnya!" kata warganet.

"Selama ini aku berusaha berdamai dengan trauma yang aku alami, Terlalu sakit kalau aku ingat tentang ini, trauma yang sangat mendalam," sambungnya, seperti dikutip Suara.com pada Selasa (28/6/2022).

Viral pasien wanita mengaku dilecehkan oknum perawat selama dirawat di salah satu RS di Jepara, Jawa Tengah. (Twitter/@UpWanita)
Viral pasien wanita mengaku dilecehkan oknum perawat selama dirawat di salah satu RS di Jepara, Jawa Tengah. (Twitter/@UpWanita)

Bahkan itu bukan satu-satunya pelecehan seksual yang dialaminya. Namun sebagai pasien yang sedang dalam perawatan, ia mengaku tidak bisa menahan apalagi mencegah perbuatan oknum perawat tersebut.

"Dengan alasan mau injeksi, mau cek aliran infus dsb, bullshit bangsat. Aku masih setngah sadar saat dia masukkan tangan nya perlahan ke dadaku melalui kerah bajuku saat itu, menyentuh dan memainkan payudaraku!!!" ujar warganet.

"Kejadian itu berulang kembali ketika mendekati subuh, dengan beraninya dia memasukkan tangan nya ke bagian alat vitalku, apa daya tubuh terbaring lemah dan di manfaatkan oleh si bajingan itu! Betapa ternodainya tubuh ini!" lanjutnya.

Baca Juga: Maling Gasak Duit dan Motor saat Pedagang Ketiduran, Netizen Geram: Kebangetan Kata Bang Napi

Untuk utas selengkapnya dapat dibaca selengkapnya di sini.

Komentar