facebook

5 Fakta Mengejutkan Promosi Threesome di Mr Braid Kebayoran Lama, Ada Daftar Harganya!

Ruth Meliana Dwi Indriani
5 Fakta Mengejutkan Promosi Threesome di Mr Braid Kebayoran Lama, Ada Daftar Harganya!
Tangkapan layar promosi Threesome di Mr Braid. [Twitter]

Kabarnya, istilah threesome ini tidak memiliki unsur prostitusi karena istilah tersebut digunakan oleh manajemen terkait promosi minuman beralkohol.

Media sosial sempat digegerkan dengan acara Bungkus Night di Hamilton Spa & Massage. Kini, jagad maya kembali geger setelah beredar dugaan promosi threesome di Mr.Braid, Kebayoran Lama melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp.

Dalam informasi yang beredar mengenai hal tersebut, terdapat sebuah tangkapan layar Instastory dari sebuah akun Instagram bernama @mr.braid666 yang menawarkan jasa threesome, hingga diduga merupakan promisi prostitusi online.

Berikut 5 fakta seputar promosi threesome di Mr Braid Kebayoran Lama.

1. Promosi

Baca Juga: Terkuak! Polisi Sebut Istilah Threesome di Mr Braid Kebayoran Lama Buat Promosi Miras

Mr Braid sendiri merupakan sebuah Bar & Lounge yang berlokasi di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Promo tersebut menawarkan jasa threesome dengan dua tarif berbeda.

"Promo 3 some. 2x gold 550.000 durasi maksimal 70 menit. 1x gold 450.000 durasi maksimal 55 menit. Hanya di Mr Braid," demikian promosi yang ditawarkan dalam akun tersebut.

2. Diselidiki Pihak Kepolisian

Kabarnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto mengatakan bahwa pihaknya turun tangan untuk menyelidiki promosi tersebut.

Namun, polisi menyebut bahwa pihaknya tidak menemukan adanya praktik prostitusi di balik promosi threesome di Bar dan Lounge Mr Braid Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan tersebut.

Baca Juga: Beda dengan Polisi, Menguak Fakta Promo Threesome di Bar Mr Braid Jaksel: Rp550 Ribu Udah 'Main' sama 2 Cewek

3. Istilah Threesome Untuk Promosi Minuman Alkohol

Komentar