facebook

Viral Aksi Curanmor Gagal, Maling Bersajam Kalah sama Kekuatan Ibu-Ibu

Farah Nabilla | Dita Alvinasari
Viral Aksi Curanmor Gagal, Maling Bersajam Kalah sama Kekuatan Ibu-Ibu
Pelaku curanmor membawa celurit (Instagram/ mlg24jam)

Saat kejadian tersebut, tampaknya ada warga yang mendekat sehingga pelaku langsung kabur bersama temannya.

Suara.com - Sebuah sepeda motor Honda Genio yang terparkir di depan ruko menjadi target curanmor dari seorang pria. Kejadian tersebut terekam oleh kamera CCTV yang terpasang di depan ruko tersebut. Kejadian ini berlangsung pada Kamis (30/06/22) pukul 07.49 WIB.

Video rekaman CCTV tersebut kemudian diunggah oleh akun Instagram @mlg24jam pada Kamis (30/06/22).

Pada awal video yang berdurasi 40 detik ini, tampak sepeda motor Honda Genio terparkir di depan ruko yang terletak di pinggir jalan.

Tiba-tiba datang dua orang pengendara sepeda motor yang saling berboncengan. Salah satu dari pengendara tersebut turun dan kemudian mengotak-atik bagian kontak kunci sepeda motor.

Baca Juga: Viral Pria Diduga KDRT Anak dan Istri, Nitizen Dibuat Geram

Setelah mencoba mengotak-atik, pelaku yang saat itu mengenakan helm dan jaket berwarna biru ini berhasil membobol bagian kunci sepeda motor.

Saat hendak membawa kabur, pemilik sepeda motor yang merupakan seorang wanita keluar dari ruko. Keduanya terlibat aksi saling tarik menarik sepeda motor.

Dalam video unggahan, tampak momen ketika pelaku mengeluarkan sejata tajam berupa celurit dari dalam jaketnya. Ia mengacungkan celurit tersebut ke arah wanita pemilik sepeda motor.

Untung saja warga sekitar ada yang mendekat ke arah wanita tersebut hingga akhirnya pelaku kabur bersama satu orang temannya.

Beberapa warga kemudian terlihat membantu wanita tersebut mengangkat sepeda motornya yang terjatuh. 

Baca Juga: Aksi Seorang Pria Taklukan Tantangan Mengambil Emas Batangan dengan Mudah

Setelah melihat video yang merekam aksi pencurian yang gagal serta pelaku yang membawa celurit, banyak netizen yang mengungkapkan kengeriannya terhadap peristiwa tersebut.

Komentar