facebook

Terungkap! Mayat Perempuan yang Mengambang di Kali Krukut Ternyata Warga Depok

Ria Rizki Nirmala Sari | Yosea Arga Pramudita
Terungkap! Mayat Perempuan yang Mengambang di Kali Krukut Ternyata Warga Depok
Ilustrasi mayat perempuan. (BeritaJatim)

Identitas mayat perempuan itu bisa teridentifikasi setelah polisi melakukan visum dan autopsi di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Jakarta Selatan.

Suara.com - Identitas mayat perempuan yang ditemukan mengambang di Kali Krukut, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (30/6/2022) kemarin sudah terungkap. Perempuan tersebut berinisial ID dan merupakan warga Depok, Jawa Barat.

Identitas mayat perempuan itu bisa teridentifikasi setelah polisi melakukan visum dan autopsi di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Fatmawati, Jakarta Selatan. Diperkiranan ID berusia 30 sampai 40 tahun.

"Identitasnya sudah ketahuan dari hasil pemeriksaan tim Inafis, kami bisa ketahui identitasnya dia, berusia sekitar 30-40 tahun. Inisial ID warga Pancoran Mas, Depok," kata Kapolsek Jagakarsa, Kompol Wahid Key saat dikonfirmasi, Jumat (1/7/2022).

Merujuk hasil visum dan autopsi, beber Wahid, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad ID.

Baca Juga: Cara Mendaftar MyPertamina dan Langkah Bayar saat Beli Pertalite Mulai 1 Juli 2022

"Itu sudah ke luar hasilnya, tidak ditemukan adanya kekerasan, luka-luka tidak ditemukan," sambungnya.

Mengambang di Kali

Sebelumnya, mayat tersebut ditemukan di perbatasan antara Depok dengan Jagakarsa. Mayat perempuan itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati untuk proses autopsi.

Tidak hanya itu, polisi juga berkoordinasi dengan jajaran terkait untuk mengecek apakah ada laporan mengenai warga yang hilang atau tidak.

"Kami koordinasi dengan Babinsa yang ada di lokasi sekitar Krukut dan Beji untuk mengecek apakah ada warga yang hilang sehingga nanti bisa lakukan pengecekan di RS Fatmawati," kata Wahid pada Kamis (30/6/2022).

Baca Juga: Tiara Marleen Ungkap Perasaannya Campur Aduk Karena Akan Bertemu Haji Faisal

Komentar