facebook

20 Ucapan Selamat Menikah untuk Mantan Pacar Menyentuh dan Bermakna

Chyntia Sami Bhayangkara
20 Ucapan Selamat Menikah untuk Mantan Pacar Menyentuh dan Bermakna
Ilustrasi Pasangan - 20 Ucapan Selamat Menikah untuk Mantan Pacar Menyentuh dan Bermakna (Pixabay)

Bagi sebagain orang, menghadiri pernikahan mantan pacar bukanlah perkara yang mudah. Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan, namun kembali lagi ini adalah soal pilihan.

Suara.com - Bagi sebagain orang, menghadiri pernikahan mantan pacar bukanlah perkara yang mudah. Tentunya hal tersebut bukan tanpa alasan, namun kembali lagi ini adalah soal pilihan tidak ada yang benar atau salah untuk hadir atau tidak dipernikahan mantan. Anda bisa memberikan ucapan selamat menikah untuk mantan pacar.

Jika Anda memutuskan untuk hadir jangan lupa memberikan ucapan, tanang saja berikut kami berikan 20 ucapan selamat menikah untuk mantan pacar Anda. 

Memberikan ucapan selamat menikah kepada mantan pacar baik secara langsung maupun tak langsung, tentu sah-sah aaja.

Asalkan ucapan yang Anda berikan tulus dan tidak mengundang rasa benci antara Anda maupun mantan pacar. Mungkin saja dengan mengucapkan kata-kata di hari pernikahannya dapat membuat hati menjadi lebih lega. 

Baca Juga: Fasilitasi Tamu Undangan yang Tak Bisa Hadir, Pasangan di Jogja Ini Gelar Pernikahan Metaverse

Nah, langsung saja berikut ini kami sajikan 20 ucapan selamat menikah untuk mantan pacar yang dapat Anda pilih saat menghadiri pernikahan sang mantan. 

20 Ucapan Selamat Menikah untuk Mantan Pacar 

1. Setelah tak lagi denganku, akhirnya kini pencarianmu telah usai. Kau telah menemukan teman hidupmu dan memutuskan untuk menikahinya. Selamat menikah ya, semoga kehidupanmu akan jauh lebih berwarna, semoga keluargamu bahagia. 

2. Mungkin dulu kisah kita tak berujung indah, meskipun kita sudah mengupayakan beragam cara untuk bersama. Namum jodoh tetaplah di tangan Tuhan. Kini kau telah menemukan tambatan hatimu yang hari ini resmi kau nikahi. Aku turut bahagia di hari sepesial kalian berdua. Semoga keluarga kalian sakinah mawadah warahmah. 

3. Tidak ada lagi dendam atau pun kebencian di antara kita. Kini saatnya kita masing-masing memulai kehidupan yang baru. Selamat menikah mantan, berbagialah selalu dengan kehidupan barumu.  

Baca Juga: Tak Biasa, Pasangan Pengantin Ini Pakai Kostum Power Rangers di Pesta Pernikahan, Pakaian Pengiring Tak Kalah Unik

4. Pernikahan merupakan gerbang untuk memasuki kehidupan yang baru, dan hari ini kau telah memasukinya. Dengan penuh keikhlasan ku doakan semoga kehidupanmu dupenuhi dengan kebahagiaan dan keberkahan. Selamat menikah, jadilah keluarga yang samaw. 

Komentar