facebook

Ungkap Komunikasi Bukan Hal Penting dalam Hubungan Rumah Tangga, Wanita Ini Tuai Kontra Publik

Dany Garjito | Dita Alvinasari
Ungkap Komunikasi Bukan Hal Penting dalam Hubungan Rumah Tangga, Wanita Ini Tuai Kontra Publik
Ilustrasi pernikahan (freepik.com/bristekjegor)

Wanita ini mengungkapkan bahwa level tertinggi dalam rumah tangga adalah ketika pasangan suami-istri tak lagi saling kepo dan memperdulikan satu sama lain.

Suara.com - Komunikasi merupakan salah satu hal penting dalam hubungan pernikahan. Dengan adanya komunikasi yang sehat maka kehidupan rumah tangga bisa berjalan dengan baik. Komunikasi menjadi kunci dalam sebuah hubungan pernikahan.

Hal tersebut tak sejalan dengan hubungan pernikahan yang dijalani oleh wanita ini. Wanita ini memberikan pernyataan bahwa level tertinggi pernikahan adalah ketika suami dan istri tak lagi memiliki sikap ingin tahu dengan HP milik masing-masing hingga tak lagi mempermasalahkan ketika tak pernah bertukar pesan ataupun telepon.

Dalam unggahan akun Instagram @bundsthetic pada Selasa (07/05/22), tampak video yang dibuat oleh wanita tersebut.

"Apa kalian setuju, Bun. Kalau itu ciri-ciri level tertinggi dalam rumah tangga?" tulis pengunggah video.

Baca Juga: Viral Foto Teuku Ryan Suami Ria Ricis Diduga Dugem Bareng Cewek Tak Berjilbab, Netizen: Jejak Digital Memang Kejam

Pada video yang diunggah, wanita ini menyatakan bahwa level tertinggi dalam rumah tangga adalah ketika kedua sudah tak lagi kepo dengan handphone masing-masing.

"Level tertinggi dalam rumah tangga. Siapa nih yang di posisi ini. Sudah tidak kepo dengan handphone masing-masing," tulisnya.

Tak hanya itu, ciri lain jika seseorang telah berada di level tertinggi dalam hubungan berumah tangga adalah ketika istri sudah tak memperdulikan berada nafkah yang diberikan oleh suami.

Selain itu, juga ketika istri tidak lagi memperdulikan sikap suami, serta tidak pernah bertelepon ataupun berkirim pesan.

"Dikasih duit berapapun diterima aja. Udah bodo amat dengan sikap suami. Nggak telepon dan chat nggak masalah," lanjutnya.

Baca Juga: Belasan Pasangan Bergembira Bersama-sama Setelah Mengikuti Pernikahan Massal

Yang terpenting adalah seorang wanita dapat fokus membahagiakan dirinya sendiri.

Komentar