facebook

Geger! Pengunjung Mal Terciduk Raba-raba sampai Masukkan Tangan ke Celana Manekin, Publik Geleng-geleng

Dany Garjito | Elvariza Opita
Geger! Pengunjung Mal Terciduk Raba-raba sampai Masukkan Tangan ke Celana Manekin, Publik Geleng-geleng
Ilustrasi manekin. [Hans/Pixabay]

Tampak wanita itu meraba-raba 'tubuh' manekin yang dipajang di sebuah pusat perbelanjaan, lalu ia kabur begitu saja.

Suara.com - Sebuah rekaman amatir yang tampak diambil di salah satu pusat perbelanjaan sedang menjadi buah bibir warganet. Pasalnya terlihat sesosok berkerudung yang dianggap melakukan hal mencurigakan dan membuat publik mengernyitkan dahi.

Bagaimana tidak? Sebab terlihat sosok itu berdiri menghadap pilar gedung yang terletak tepat di belakang sebuah manekin. Hingga kemudian terlihat wanita dengan pakaian yang didominasi warna hitam dan abu-abu itu meraba-raba manekin di dekatnya.

"Kira-kira si ukhti lagi ngapain ya ??" celetuk akun Instagram @faktakamera yang memviralkan konten tersebut, seperti dikutip Suara.com pada Rabu (6/7/2022).

Bahkan bukan cuma meraba-raba, wanita itu juga terlihat memasukkan tangannya ke dalam atasan dan celana yang dipakai manekin tersebut. Ia lalu tanpa ragu meraba-raba "tubuh" manekin tersebut mulai dari bagian atas sampai bawah.

Baca Juga: Intip Kecantikan Paras Mama Muda Asli Suku Baduy yang Dianggap Mirip Nafa Urbach

Bahkan terlihat jelas tangannya yang masuk ke bagian dalam celana yang dipakaikan di manekin tersebut. Entah apa yang dilakukannya sampai kemudian ia tiba-tiba berlari meninggalkan lokasi.

Wanita berjilbab terciduk meraba-raba sampai memasukkan tangan ke dalam celana manekin pria di sebuah pusat perbelanjaan. (Instagram/@faktakamera)
Wanita berjilbab terciduk meraba-raba sampai memasukkan tangan ke dalam celana manekin pria di sebuah pusat perbelanjaan. (Instagram/@faktakamera)

Aksinya ini lah yang menjadi sorotan publik secara luas dan mendapat kecaman dari banyak orang. Publik menilai aksinya tergolong tidak senonoh dan tidak sepantasnya dilakukan di depan umum, sekalipun yang diraba-raba adalah benda mati seperti manekin.

Tidak sedikit juga yang kemudian memberi komentar miring karena mempertimbangkan penampilannya yang mengenakan kerudung.

"Kasihan patungnya.. terlecehkan," komentar warganet.

"Brutal banget buk di tempat umum," sindir warganet.

Baca Juga: Tayamum di Swalayan, Aksi Penjual Tunanetra Ini Bikin Warganet Tertampar

"Cabul njir, mungkin kata pikiran dia kalo sama manusia dosa, jadi sama manekin aja," ujar warganet lain.

Komentar