facebook

Viral Aksi Bocah Hadang Kendaraan di Tengah Jalan Raya Sampai Timbulkan Tabrakan Antar Truk

Dany Garjito | Dita Alvinasari
Viral Aksi Bocah Hadang Kendaraan di Tengah Jalan Raya Sampai Timbulkan  Tabrakan Antar Truk
Aksi bocah hadang truk akibatkan tabrakan (Instagram/ terang_media)

Terdengar bunyi hantaman yang begitu keras ketika truk tronton menabrak bagian belakang truk lain yang berhenti mendadak akibat dihadang sekelompok bocah.

Suara.com - Tersebar di media sosial aksi para bocah yang berkeliaran di tengah jalan raya. Aksi para bocah ini sampai membuat truk tronton menabrak truk lain yang berada di depannya.

Video yang merekam kejadian ini direkam oleh seorang pria yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian. Video rekamannya kemudian diunggah oleh akun Instagram @terang_media pada Kamis (07/07/22).

Dalam video yang diunggah, terlihat momen sekelompok bocah yang sedang berada di pinggir jalan raya.  Beberapa bocah tersebut tampak sedang bertelanjang dada.

Melalui video ini dapat dilihat bahwa kendaraan yang melaju di jalan raya ini didominasi oleh truk-truk besar. Ada pula pengendara sepeda motor.

Baca Juga: Detik-detik Ibu-ibu Tercebur ke Parit Gegara Panggung Konser Dangdut Ambruk, Publik: Kirain Hajatan di Atas Kuburan

Tak lama setelah hanya berdiri di pinggir jalan raya, sejumlah lima bocah terlihat berjalan ke tengah jalan raya. Beberapa dari bocah tersebut juga tampak asyik berdiri di tengah jalan sambil berjoget.

Para bocah tersebut terlihat menghadang truk tronton yang melaju. Melihat adanya bocah yang berdiri di tengah jalan, sopir truk tersebut mengerem kendaraannya yang mengakibatkan truk di belakangnya menabraknya.

Sopir truk tronton yang melaju di belakang kendaraan yang dihadang oleh para bocah ini tak berhasil menghindari truk yang berhenti mendadak. Akhirnya terjadilah peristiwa tabrakan tersebut.

Saat kejadian, terdengar bunyi klakson panjangnya yang dibunyikan oleh sopir truk.

Terdengar pula bunyi hantaman yang begitu keras saat truk menabrak badan truk di depannya.

Baca Juga: Pria Ini Awalnya Santai Buka Pintu Kaca Masuk ke Rumah Makan, Endingnya Dibikin Syok

Bagian depan truk yang menabrak ini terlihat rusak parah karena membentur bagian badan belakang truk yang ditabraknya.

Komentar