facebook

Cuma Gara-gara Sendal Anak, Pasangan Suami Istri Ini Malah Saling Lapor ke Polisi Saling Klaim Jadi Korban

Chandra Iswinarno
Cuma Gara-gara Sendal Anak, Pasangan Suami Istri Ini Malah Saling Lapor ke Polisi Saling Klaim Jadi Korban
Ilustrasi perkelahian (Shutterstock)

Dua tetangga di Desa Bulila, Kecamatan Telaga, Kabupaten/Provinsi Gorontalo saling melapor ke polisi karena merasa jadi korban pemukulan, gegara persoalan sendal anak.

Suara.com - Peristiwa sepele kadang-kadang berujung pertikaian. Hal tersebut pula yang terjadi di Desa Bulila, Kecamatan Telaga, Kabupaten/Provinsi Gorontalo. Dua tetangga saling melapor ke polisi lantaran dipicu hal sepele, sendal anak.

Pelaporan tersebut kali pertama dilakukan AHG (45) bersama istrinya SG. Dia melaporkan kasus penganiayaan yang dilakukan tetangganya, SH dan istrinya, yang tiba-tiba menyambangi rumahnya dan menghajarnya.

AHG sendiri mengaku, mulanya tidak mengetahui ihwal persoalan yang terjadi saat itu.

“saat itu anak saya berteriak, sehingga saya terbangun dan bertanya ada apa. Pada saat bersamaan pelaku ini sudah ada di rumah saya, Tiba-tiba saya diserang , bahkan istri saya pun menjadi sasaran” kata dia saat ditemui Gopos.id-jaringan Suara.com pada Rabu (06/07/2022)

Baca Juga: Kocak! Bocah Tenang Jalankan Tugas dari Ayah Meski Diajak Temannya Berantem

AHG pun kemudian baru mengetahui persoalan tersebut, setelah pelaku melakukan penganiayaan. Ia mengungkapkan, persoalan tersebut itu dipicu masalah sandal milik anaknya yang dibuang temannya, anak dari SH.

“Sandal anak saya dilempar oleh anak pelaku ke atap rumah, karena menghindari perkelahian. Namun tiba-tiba pelaku datang ke rumah dengan emosi dan langsung memukul saya di bagian wajah.”jelasnya

Persoalan ternyata tak sampai di situ, SH yang menjadi terlapor pun melaporkan AHG karena latar belakang persoalan serupa.

SH mengaku sudah mendatangi pihak kepolisian dan melaporkan AHG karena dirinya juga menjadi korban pemukulan.

“Saya juga sudah melapor ke pihak kepolisian, disertakan hasil visum, karena saya juga dipukul hingga bengkak dibagian kepala,” ucap dia.

Dari informasi yang dirangkum, kedua warga tersebut sempat adu jotos. Bahkan, sejumlah warga pun sempat melihat aksi perkelahian kedua warga tersebut.

Baca Juga: Dua Pria Berbadan Kekar, Ketangkapan Kamera Warga Berantem di Pinggir Jalan, Warganet: Rebutan Terong

Komentar