Spiderman Belajar Nyetir di Iklan All-New Audi A8

Yazir Farouk | Insan Akbar Krisnamusi
Spiderman Belajar Nyetir di Iklan All-New Audi A8
Petikan iklan All-New A8 bertema Spiderman: Homecoming [YouTube]

Tom Holland, aktor pemeran Peter Parker beradu akting dengan komedian J.B Smoove.

Suara.com - Kerja sama Audi dengan Marvel di film Spiderman: Homecoming berlanjut ke iklan All-New A8. Di dalam iklan, Peter Parker alias Spiderman diceritakan sedang belajar menyetir menggunakan sedan tercanggih Audi tersebut.

Tom Holland, aktor pemeran Peter Parker di film Spiderman: Homecoming, akan beradu akting dengan komedian J.B Smoove di dalam iklan All-New A8. Smoove, seperti diwartakan Carscoops pada Rabu (21/6/2017), berperan sebagai instruktur dari sekolah mengemudi yang didatangi Parker.

Parker dikisahkan meminjam All-New A8 milik miliarder Tony Stark, Sang Ironman, untuk mengikuti kursus mengemudi. Selama kursus, bocah ini pun mengusili instrukturnya dengan teknologi-teknologi yang ada pada All-New A8.

Beberapa teknologi utama yang diperlihatkan di dalam iklan ialah PreSense yang membuat kendaraan mampu mengerem otomatis untuk mencegah tabrakan, fitur swakemudi Audi AI, juga Automatic Parallel Parking.

Iklan All-New A8 bertema Spiderman: Homecoming tersebut juga sudah beredar di laman daring Youtube.

Spiderman: Homecoming sendiri dijadwalkan diputar di bioskop-bioskop Amerika Serikat mulai 7 Juli. Film tersebut nantinya memperlihatkan bermacam model-model Audi seperti All-New A8, TTS Roadster, serta R8 V10 Spyder.

All-New A8 menjadi sorotan utama dari Audi di Spiderman: Homecoming. Kendaraan yang rencananya menjalani debut global pada 11 Juli itu akan menjadi mobil pertama di dunia yang memiliki fitur swakemudi level 3.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS