Alexa

Rendahkan Penjual Ikan, Mobil Bintang Acara TV Ini Dibuat Amis

Dythia Novianty
Rendahkan Penjual Ikan, Mobil Bintang Acara TV Ini Dibuat Amis
Mercedes A Class yang dilumuri ikan dan isi perutnya. [Metro]

Grant Coulson merasa ngeri saat menemukan isi perut ikan di atas bonnet mobil.

Suara.com - Grant Coulson, pengangguran yang menjadi tamu di reality show, merasa ngeri saat menemukan isi perut ikan di atas bonnet mobil yang dia beli dengan biaya yang dia terima karena tampil di This Morning.

"Saya sedikit malu dan mobil saya bau sekarang. Ini akan menghabiskan biaya setidaknya 100 poundsterling (Rp1 jutaan) untuk membersihkannya dengan benar," ujarnya.

Grant muncul di acara This Morning ini pada 4 Agustus di sebuah segmen yang disebut' Too famous to have a job', tentang orang-orang yang menganggap diri mereka terlalu terkenal untuk bekerja.

Dia diberi daftar pekerjaan untuk dipertimbangkan saat siaran langsung. Saat ditanya apakah dia akan bekerja di toko ikan dan keripik, dia menolak.

"Mereka memberi saya daftar pekerjaan saat siaran langsung. Saya merasa seperti mereka mencabut mic. Saya berkata, 'Saya tidak bekerja di toko ikan'," katanya.

Grant menjelaskan bahwa dia merasa pekerjaan seperti itu akan 'merendahkan'.

"Bukannya ada yang salah dengan bekerja di toko ikan, tapi saya tidak akan melakukannya," ujar dia.

Sontak saja pernyataanya menjadi viral di media sosial.

"Ponsel saya mati dan ada notifikasi saya menjadi gila. Saya tidak berpikir bahwa sesuatu yang begitu bodoh akan berlangsung sejauh ini. Ada meme yang terbuat dari saya! Aku tidak bisa benar-benar mempercayainya. Saya hanya mengatakan satu kata dan itu menjadi gila," bebernya.

Dia mencoba melupakan kejadian tersebut. Dia lalu menghabiskan biaya 2.000 poundsterling atau sekitar Rp35 juta yang dia terima dari acara tersebut, sebagai deposit pada Mercedes A Class baru senilai 25.000 poundsterling (Rp446 jutaan).

Tapi, ternyata ia menerima kejutan pada 12 Oktober lalu, ketika menemukan mobil barunya yang diparkir di luar rumahnya ditutupi dengan isi perut ikan.

"Saya terbangun dan menemukannya isi perut ikan dan ikan. Aku melihat ke luar dari jendelaku dan aku tidak bisa mengerti apa itu. Saya tidak tahu siapa yang menaruhnya di sana. Banyak orang di daerah saya membuat komentar tentang penampilan saya di TV, dan banyak orang tahu di mana saya tinggal. Saya membayangkan itu adalah seseorang di daerah saya," paparnya.

Grant menambahkan bahwa meskipun dia 'dipecat', dia mencoba melihat sisi yang lucu.

"Awalnya, saya sedikit kesal. Tapi kemudian saya pikir (setidaknya) mobil itu tidak rusak," katanya.

Namun, dia menunjukkan bahwa mobil itu masih miliknya.

"Sekarang bagian dalam mobil saya berbau ikan. Saya hanya bercanda, tapi ini milik saya. Akan menghabiskan banyak uang untuk membersihkannya. Mungkin biaya setidaknya 100 poundsterling untuk mengusir baunya," terang dia.

Grant menambahkan bahwa dia tidak melaporkan kejadian tersebut ke polisi. [Metro]

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

Wah, nggak nyangka! Ternyata menantu Jokowi ini keturunan raja lho #DidYouKnow
.
.
.
.
#kahiyangbobby #jokowidodo #jokowi #tapanuli #batak #nasution #suku #indonesia #fakta #wowfakta #faktaunik #dagelan #infiafact #wedding #solo #jawatengah #suaradotcom

INFOGRAFIS