alexametrics

Buka Dealer Baru di Riau, Mitsubishi Target 17 Unit Per Bulan

RR Ukirsari Manggalani | Dian Kusumo Hapsari
Buka Dealer Baru di Riau, Mitsubishi Target 17 Unit Per Bulan
Suasana peresmian dealer Mitsubishi di Duri, Riau [Suara.com/Dian Kusumo Hapsari].

Optimistis target tercapai, kemungkinan akan ditambah lagi empat bulan mendatang.

Suara.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi passenger cars  serta niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dan PT Suka Fajar Group meresmikan dealer Mitsubishi ke-13 di Kota Duri, Kabupaten Bengkalis, Riau, pada Kamis (19/07/2018). 

Yuta Rinelda, Asisten Presdir PT Suka Fajar, menargetkan, per bulan dealer ke-119 dari Mitsubishi ini bisa menjual 17 unit kendaraan per bulannya. 

Target setiap bulan 17 unit terjual dari PT Sukaraja Fajar Group Duri ini,” kata Yuta Rinelda dalam konferensi persnya. 

Ia  juga mengatakan, bahwa pembangunan area show room seluas 218 meter persegi dan area workshop seluas 888 meter persegi telah menghabiskan nilai investasi Rp 20 miliar sampai Rp 25 miliar. 

Baca Juga: Indra Sjafri: Egy Harus Datang Bela Timnas di Piala Asia U-19

Performa penjualan passenger cars Mitsubishi di wilayah Riau terbilang sangat baik dan menunjukkan peningkatan, dengan rata-rata market share kendaraan penumpang di wilayah Riau sebesar 14,7 persen dari total pangsa pasar kendaraan penumpang.

“Jadi kami optimis target ini bisa tercapai. Nanti setelah empat bulan akan dievaluasi lagi, dan nantinya bisa ditambah lagi targetnya,” kata Yuta Rinelda.