Video Konvoi Moge Arogan Bikin Pengguna Jalan Kesal

Suwarjono
Video Konvoi Moge Arogan Bikin Pengguna Jalan Kesal
Pengendara moge (Instagram)

Kemudian muncul bunyi sirine dari sebuah motor di belakang truk.

Suara.com - Aksi konvoi di jalanan biasanya dilakukan oleh komunitas tertentu. Dan tak jarang aksi tersebut membuat kesal, seperti konvoi moge yang satu ini.

Di media sosial khususnya instagram tengah viral aksi moge yang cukup arogan.

Dikutip dari akun instagram agoez_bandz, sebuah video pendek tentang konvoi moge diunggah Minggu (22/7/2018) dengan caption "Dasar "mocil" arogan...".

Video tersebut tampaknya diabadikan oleh sebuah kamera dari dalam truk yang menjadi korban konvoi moge. Dalam video pendek yang diunggah, tampak beberapa moge beriringan melewati jalan dua arus yang tidak diketahui alamat pastinya.

Terlihat jelas lebih dari empat moge menyalip truk, dan beberapa moge yang gagal menyalip. Kemudian muncul bunyi sirine dari sebuah motor di belakang truk.

Moge warna biru kemudian menyalip sambil merentangkan tangan kiri disusul dua moge (satu warna merah dan satunya lagi berwarna putih mirip kendaraan polisi).

Yang sangat disayangakan, moge terakhir berwarna putih malah memukul spion truk sampai melenceng. Lebih parahnya, dalam video lanjutan aksi konvoi moge tersebut mengakibatkan seorang pengendara terjerembab ke sawah.

Sungguh amat disayangkan, konvoi tersebut menelan korban dan mengakibatkan ketidaknyamanan.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS