Mau Beli Suzuki Ertiga? Segera Lego Mobil Lama Lewat GIIAS 2018

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
All New Suzuki Ertiga [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]
All New Suzuki Ertiga [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Kepemilikan produk baru bisa dilakukan dengan trade-in atau tukar tambah di lokasi.

Suara.com - Memanfaatkan ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018, PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menawarkan program menarik untuk calon konsumen yang ingin memboyong All New Ertiga. Di mana calon konsumen yang ingin melakukan tukar tambah (trade-in) akan langsung difasilitasi oleh Suzuki Auto Value.

"Dalam GIIAS 2018 ini, kami adakan program tukar tambah melalui Suzuki Auto Value. Karena sudah lumrah, orang membeli mobil baru pasti ingin menjual mobil yang lama," ujar Hendro Tri Wibowo, Area Sales Manager PT SIS, di ICE,  BSD City, Tangerang, Sabtu (04/08/2018).

Dalam hal ini, Hendro Tri Wibowo menjelaskan bahwa program tukar tambah yang dihadirkan tidak hanya terbatas mobil Suzuki. Calon konsumen yang memiliki merek lain juga bisa melakukan proses tukar tambah.

"Mau bawa kendaraan bermerek apa saja, selama yang akan dibeli produksi Suzuki pasti akan kami layani," tandas Hendro Tri Wibowo.

Terkait harga, Hendro Tri Wibowo menegaskan, tukar tambah akan dilakukan dengan cara yang transparan. Pasalnya, Suzuki punya sistem yang nantinya akan menentukan harga dari produk konsumen itu sendiri.

Setelah itu konsumen bisa membandingkan apakah harga yang ditawarkan kompetitif. Dan yang pasti Suzuki, akan menawarkan harga terbaik agar calon konsumen bisa memiliki All New Ertiga.

"Prosesnya sangat simple. Bisa selesai hanya dalam satu hari," terangnya lagi.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS