Ketika Boy William dan Soleh Solihun Adu Jago di Lintasan Gokart

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Ketika Boy William dan Soleh Solihun Adu Jago di Lintasan Gokart
Artis dan Youtuber, Boy William. [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Boy William dan Soleh Solihun beradu keterampilan balap dalam acara yang digelar WebTVAsia bersama MOTOMOBI.

Suara.com - Aktor Boy William, pada Jumat (31/08/2018), menjadi salah satu dari 18 YouTuber otomotif yang diajak untuk unjuk kebolehan di lintasan Gokart, Speed Karting Plaza Semanggi, Jakarta.  Sebuah acara yang terwujud sebagai bentuk kolaborasi MOTOMOBI dan WebTVAsia.

Boy, yang dikenal dengan video-video mobil mewahnya di YouTube, mengaku sangat antusias mengikuti acara balap versi mini yang diselenggarakan oleh WebTVAsia denngan kerjasama kolaborasi dengan MOTOMOBI.

"Acara seperti ini seru banget. Kita bisa keluar dari kesibukan sehari-hari untuk serua-seruan," ujar Boy.

Ajang gokart ini merupakan kali kedua Boy turut berpartisipasi. Namun saat ditanya peluang juara, Boy mengaku sulit karena persaingannya ketat.

"Tahun lalu gue juga ikut. Enggak juara tapi sampai final. Kalau lihat tahun ini, banayk pembalap asli semua. Berat ini kalau buat juara," katanya sambil tertawa.

Berbeda dengan Boy, konten kreator Soleh Solihun mengaku baru pertama kali balapan gokart. Menurutnya mobil berukuran mini tersebut sulit dikendarai.

"Ternyata susah. Pas saya pakai kenapa mobilnya kayak mau copot ya? Dan saya memang optimis kalah," kata Soleh Solihun sambil terbahak.

Meski tidak menang, laki-laki berkacamata ini mengaku puas bisa bermain gokart. Ia mengaku sudah lama ingin mencoba bermain gokart.

"Ini impian saya dari kecil, sekarang tercapai. Dan yang penting saya bisa main gratis," selorohnya sembari tertawa.

Dan begitulah kemeriahan dari pentas balap gokart sebagai hasil kolaborasi cantik antara MOTOMOBI dengan WebTV Asia, di mana para influencer dan YouTuber saling ngebut dan mengasapi lawan.

Namun semua bahagia dan semua merasakan betapa adrenalin terpacu untuk melahap setiap lap yang mesti digeber dalam hitungan waktu tertentu, berdasar pengumuman panitia.

Acara keren bertajuk GO-KART 2.0 ini terselenggara atas kolaborasi MOTOMOBI dan WebTVAsia. 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS