Ini: Motor Seksi Tom Hardy saat Kebut - Kebutan di Film Venom !

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Ini: Motor Seksi Tom Hardy saat Kebut - Kebutan di Film Venom !
Ducati Scrambler dari film Venom (Black Danger Enemy Creature dari film Spiderman) yang dipajang saat pemutaran perdana di Bangkok, Thailand (6/10/2018) [Shutterstock].

Superhero boleh tampil keren, namun tunggangannya dari Ducati tak kalah seksi.

Suara.com - Pecinta film superhero Marvel pasti sudah tidak asing dengan Venom yang dibintangi aktor gagah asal Inggris, Tom Hardy. Salah satu adegan yang paling mencolok dari film ini adalah aksinya kebut-kebutan dengan sebuah sepeda motor berkecepatan tinggi di ruas jalanan San Fransisco, Amerika Serikat.

Sepanjang film, karakter jurnalis investigasi Eddie Brock (Venom) yang diperankan oleh Tom Hardy, kelahiran Hammersmith, London 1977, terlihat mengendarai sepeda motor gede atau moge untuk menghindari kejaran musuh.  Andalannya itu, tak lain adalah Ducati Scrambler Full Throttle dan Scrambler 1100 Special.

“Ini padanan yang sempurna, di mana kami bisa menghibur para penggemar sepeda motor di jalanan, seperti Venom menghibur penonton di kursi bioskop atau tempat mereka menonton,” papar Jason Chinnock, CEO Ducati, seperti dikutip dari Autoevolution, Selasa (16/10/2018).

Namun sayangnya, kedua moge ini sekarang masih termasuk produk konsep, sehingga para pehobi motor belum bisa menyaksikannya berseliweran di jalan.

Meski begitu, kabarnya produsen kendaraan roda dua (R2) asal Italia itu berencana untuk membuatnya menjadi versi produksi. Waktu perencanaan pembuatan belum disebutkan, demikian pula desain yang ditawarkan: apakah akan ada perubahan dari versi konsep atau tidak.

Yang jelas motor Venom ini memang seksi lagi andal selagi mengaspal habis-habisan.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS